Ivan Gunawan Kasih Bocoran Pernikahan Adiba Khanza, Raffi Ahmad Komen Gini

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Putri dari Umi Pipik dan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza Az-Zahra akan segera menikah dengan pria pujaan hatinya yakni Egy Maulana Vikri yang tak lain adalah pemain sepakbola ternama Tanah Air.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Sederet persiapan pun sudah mulai dilakukan, salah satunya tentu saja membuat baju pengantin. Desainer ternama, Ivan Gunawan dipercaya oleh Adiba dan Umi Pipik untuk membuat busana yang akan dikenakan saat resepsi pernikahan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Pria yang akrab disapa Igun itu merasa senang karena bisa terlibat dalam acara bahagia keluarga Umi Pipik. Terlebih, Igun mengaku sudah lama mengenal Umi Pipik. Dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Mpok Alfa, Igun membocorkan bahwa pernikahan Adiba dan Edy rencananya akan digelar pada Desember 2023.

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

"Iya (dirancang sama aku). Insya Allah pernikahannya di bulan Desember nanti," kata Ivan Gunawan dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Kamis, 24 Agustus 2023.

Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini

Untuk rancangan busana pernikahan Adiba nanti, Igun belum mau banyak bicara. Namun yang pasti, Igun memberi bocoran bahwa Adiba ingin tampil berbeda di hari bahagianya tersebut. 

"Ini sepasang pengantin yang cukup unik. Karena Adiba ini juga punya cita-cita di hari pernikahannya memang berbeda di antara perempuan-perempuan lainnya," kata Igun. 

"Tunggu aja di bulan Desember nanti," tambahnya.

Tidak hanya Ivan, perasaan bahagia juga dirasakan Raffi Ahmad karena Adiba dan Egy akan segera menikah. Raffi menberi doa terbaik untuk calon pengantin tersebut agar semuanya diberi kelancaran.

"Bulan Desember, semoga bahagia Egy dan juga Adiba, Umi Pipik bahagia selalu. Bagus bajunya sama Ivan Gunawan," ucap Raffi Ahmad.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • Instagram

Ditemui di kawasan PIK, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu, Igun mengungkap Adiba adalah sosok yang kaya dengan imajinasi dan itu akan tercermin di gaun pernikahannya nanti. Adiba juga sudah tahu konsep pernikahannya akan seperti apa.

"Jadi aku bikin baju resepsi pernikahan buat anaknya, dan aku pikir anaknya kalem ternyata imajinasinya cukup liar," kata Ivan Gunawan.

"Enaknya zaman sekarang kalau mau menikah bukan lagi orangtua nikahin anaknya, tapi anaknya sudah tau konsep pernikahannya akan mau jadi seperti apa. Jadi, kalau dilihat Uminya pasrah aja ngikutin kemauan anaknya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya