Geram Yogi Ilham Kerap Dibandingkan dengan Sule, Nathalie Holscher Bilang Begini

Nathalie Holscher bersama Yogi Ilham
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Nathalie Holscher beberapa waktu belakangan ini dikabarkan tengah intens menjalin asmara dengan pria bernama Yogi Ilham. Keduanya bahkan sering mengunggah momen kemesraan di media sosial.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Namun sayangnya, kedekatan keduanya tidak sedikit menjadi bahan nyinyiran netizen. Hal ini bahkan sempat mengganggu pikiran Nathalie Holscher. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Setelah setahun bercerai dari Sule, akhirnya Nathalie Holscher memamerkan Yogi Ilham sebagai pacar barunya. Keduanya tampak sering membagikan momen mesra bersama.

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

Akan tetapi, janda dari komedian Sule ini juga sempat mengutarakan kegelisahannya saat menjalani sesi live Instagram bersama dengan Yogi. Nathalie Holscher kembali mengungkap banyak pihak yang tidak menyukainya

Tak cuma itu saja, tidak sedikit pula yang mempertanyakan apakah Yogi akan mampu menangani situasi tersebut ke depannya.

Indonesia Peringkat 1 Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia, Netizen: Enggak Heran

"Banyak banget loh netizen yang enggak suka sama aku. Banyak banget, kuat kamu?" tanya Nathalie Holscher lagi.

Ilham Yogi Kekasih Baru Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sosok Yogi yang muncul sebagai pasangan Nathalie Holscher itu malah dibanding-bandingkan oleh netizen. Mengetahui hal tersebut, Nathalie akhirnya menanggapi.

Mantan DJ itu tampaknya tak terima jika kekasih barunya itu dibanding-bandingkan dengan Sule. Menurutnya, Yogi Ilham sangat berbeda jauh dengan mantan suaminya tersebut.

“Banyak yang hujat masalah ini itu, janganlah dibanding-bandingin guys. Kalau dibandingin ya jauh lah. Ya kan? Jangan dibandingin sama yang lalu, kalau dibandingin ya jauh lah. Jauh banget,” ujar Nathalie Holscher, dikutip dari Instagram @lambe_turah, Rabu, 23 Agustus 2023.

Tak memandang soal materi, Nathalie Holscher mengungkapkan jika saat ini ia lebih mementingkan soal kenyamanan dan kebahagiaan.

Menurut Nathalie, harta bisa dicari bersama-sama dengan cara bekerja dan saling membantu satu sama lain. Ia juga menjelaskan bahwa setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing sehingga tak perlu dibanding-bandingkan.

“Cuma kan di sini kan yang dicari nyamannya tuh, bahagianya, masalah harta bisa bareng-bareng, kerja bareng-bareng, semuanya bareng-bareng, semua punya kapasitas masing-masing dan kelebihan masing-masing,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya