Tak Kunjung Beri Restu, Nursyah Ngaku Punya Kenangan Buruk Tentang Arie Kriting

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting
Sumber :
  • IG @lambenyinyir_official

VIVA Showbiz – Nursyah dan menantunya, Arie Kriting, masih berseteru lantaran telah menikahi putrinya, Indah Permatasari tanpa restunya. Perempuan asal Sulawesi Selatan itu lantas begitu emosional saat mengingat pertemuan dengan Arie Kriting yang diklaim mengungkapkan sosok asli sang komika itu.

Punya Mertua Matre? Begini Jawaban Mamah Dedeh Buat Menantu Perempuan

Sudah nyaris 3 tahun lebih dari pernikahan Indah Permatasari, Nursyah tak kunjung memberi restu untuk Arie Kriting meminang anaknya. Bahkan Indah Permatasari yang telah dikaruniai buah hati pertama, tetap tak membuat hati Nursyah tergugah pada menantunya. Scroll untuk info selengkapnya.

Usut punya usut, Nursyah memiliki kenangan buruk pada komedian asal Kendari itu. Saat pertemuan mereka beberapa kali, komika berambut kriting itu dituding tak sekali pun menyapa dan salam pada Nursyah. Padahal, jarak mereka hanya beberapa meter saja.

Drama Pernikahan Ria Ricis: Terbongkar Alasan Ibunda Teuku Ryan Sempat Tak Beri Restu

"Tiga kali bertemu sama saya, dalam jarak tiga meter, seharusnya kalau dia laki-laki jantan (bisa menghampiri). Tapi dengan keangkuhannya, seharusnya kan dia salaman sama saya," ujar Nursyah dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Kamis 24 Agustus 2023. 

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Nursyah kemudian menitikkan air mata mengenang pertemuan dengan menantunya itu. Bahkan, Nursyah membongkar tabiat asli Arie Kriting saat duduk berhadapan dengannya. Menurut Nursyah, sikap Arie Kriting begitu angkuh padanya dengan mendongakan dagu dan mendekap tangan ke dada.

"Dengan saya duduk, itu laki-laki (Arie Kriting) dia begini-begini ke saya (mendongakkan dagunya ke atas)," kenang Nursyah.

Ashanty yang memandu acara podcast tersebut sempat bertanya akan perasaan Arie Kriting yang meragukan sifat angkuh, alih-alih takut berhadapan dengan Nursyah. Namun, Nursyah justru enggan menjawab dengan pasti. Ia justru kembali menceritakan kenangan buruk antara dirinya dan Arie Kriting. Di momen itu lah, Nursyah seolah mendapat jawaban untuk tak memberi izin Arie Kriting meminang anaknya.

"Saya tatap mata hatinya. Kalau kamu memang orang baik, diam kau di situ. Kalau kamu orang jahat, enyah kau dari situ. Akhirnya dia pergi nggak tau ke mana," pungkas Nursyah.

Sebelumnya, Hubungan Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah, masih terus tegang sejak pernikahannya yang digelar tanpa restu bersama Arie Kriting. Nursyah sendiri terlihat kerap mengenang kebersamaan dengan putrinya, meski pada akhirnya menyindir Arie Kriting bahkan menyeret nama Ustaz Abdul Somad. 

Dalam unggahan di akun Instagram Mustamin Nursyah pada Selasa, 28 Maret 2023, Nursyah nampak mengunggah video terbaru dengan menunjukkan kebersamaan Indah Permatasari semasa lajang. Sosok Indah Permatasari nampak begitu akrab dengan sang ibu serta kerabat lainnya sembari berjoget.

Cuplikan video kebersamaan itu menampilkan Indah Permatasari yang memakai kemeja biru dengan asyik berjoget. Rambut panjangnya diikat satu ke belakang. Tangannya digoyangkan mengikuti irama lagu yang berdendang.

Cuplikan lainnya menunjukkan momen saat Nursyah dan kerabat lain menggoyangkan pinggul mengikuti irama. Tak hanya itu, senyum merekah pada seluruh kerabat yang ikut berjoget dengan melihat keceriaan dari wajah Indah Permatasari.

Sayangnya, cuplikan video kebersamaan itu seolah dirusak dengan keterangan tertulis dari Nursyah. Dalam keterangannya itu, Nursyah seolah menyindir kebersamaan dengan anaknya tak lagi dapat dilakukan lantaran sudah dinikahi Arie Kriting. Nursyah turut menyindir Arie Kriting yang dinilai memiliki keyakinan liberal.

"Sebelum ketemu sama Liberal pembenci Ustad Abdul somad," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya