Verny Hasan Minta Tes DNA Lagi, Denny Sumargo: Jadi Ibu Dipake Otakmu, Pikirin Anakmu!

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

VIVA Showbiz – Perseteruan antara Denny Sumargo dan Verny Hasan nampaknya belum juga usai terkait tes DNA. Verny Hasan yang kembali meragukan hasil tes DNA untuk anaknya, justru membuat Denny Sumargo geram lantaran memikirkan kesehatan mental anak tersebut.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu diketahui memiliki seorang anak yang berusia 10 tahun. DJ Verny menuding Denny Sumargo sebagai ayah kandung anaknya. Namun, hasil tes DNA beberapa waktu lalu menyatakan hal berbeda sehingga masalah ini pun sempat redup. Scroll untuk info selengkapnya.

Artis yang berusia 41 tahun itu kini dibuat kembali geram lantaran Verny Hasan lagi-lagi mempermasalahkan hasil tes DNA yang dianggapnya meragukan. Suami Olivia Allan ini enggan menanggapi permintaan tes DNA dari Verny Hasan untuk kedua kalinya. 

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Pria asal Makassar ini juga menegaskan bahwa sikap Verny Hasan yang kembali mengumbar masalah tersebut hanya dilakukan demi disorot publik. Faktanya, Densu, sapaannya, merasa dirugikan atas sikap Verny Hasan lantaran membuat nama baiknya tercemar.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

"Saya udah bilang ke dia waktu itu 'Verny kamu bahas-bahas ini di media untuk cara pembenaran buat kamu ya? Kamu itu udah banyak sekali bohong, kamu banyak bohong loh, kamu banyak sekali merugikan saya'," ujar Densu, dikutip dari cuplikan video Youtube, Rabu 23 Agustus 2023. 

Mantan pebasket itu menyoroti sikap Verny Hasan yang seolah mengumbar aibnya sendiri dengan menyeret status anak yang dilahirkannya. Menurut Densu, sejak awal ia sudah meminta Verny Hasan menyelesaikan permasalahan tersebut secara tertutup agar tak mencoreng masa depan anak tersebut. Sebab, jejak digital akan terekam sampai kapan pun.

"Jangan jadikan anak kamu sebagai alat untuk mencari pembenaran, kalau nggak tau cara membela diri. Jangan bawa anak kamu, tidak punya salah anak. Saya aja masih berjuang punya anak, hargai kau punya anak mau latar belakang dari mana gitu," tambah bintang film 5 Cm itu.

Densu mengkhawatirkan sikap Verny Hasan justru menjadi bumerang padanya kelak saat sang anak sudah memahami situasi yang terjadi saat ini. Akan tetapi, Verny Hasan seolah tak peduli sehingga kerap mengumbar masalah itu di media sosial yang berisiko berdampak pada kesehatan mental anaknya. 

"Pikirin dia punya masa depan, kesehatan mentalnya. Kamu jadi ibu dipake otakmu, pikirin anakmu, ini dia sendiri nggak peduli sama anaknya, dia posting-posting anaknya aku bilang ini bagaimana," tandasnya.

DJ Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

Sebelumnya, Denny Sumargo secara resmi melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya pada Selasa malam 22 Agustus 2023. Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya perihal postingan tes DNA di akun Instagram @vernyhasan_

Seperti diketahui, belum lama ini Verny Hasan sempat mengunggah postingan terkait keinginannya untuk melakukan tes DNA kedua kali. Namun tes DNA kedua ini dilakukan di rumah sakit dan dokter yang ditunjuk Verny Hasan.

Dalam talkshow yang dibawakan oleh Hotman Paris, Verny Hasan yang menjadi bintang tamu mengungkap rencana akan melakukan tes DNA kedua ini di Singapura. Keinginan Verny Hasan melakukan tes DNA kedua kalinya lantaran medical di Indonesia diragukan.

Dalam acara tersebut, Hotman Paris juga sempat menghubungi Denny Sumargo terkait keinginan Verny Hasan untuk melakukan tes DNA kedua kali di Singapura. Ditantang untuk melakukan tes DNA untuk kedua kalinya di Singapura. Mantan pebasket nasional ini mengaku siap menerima tantangan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya