Nangis Disebut Cuma Jual Badan Tak Punya Karya, Wika Salim: Emang Prestasi Itu Seperti Apa?

Wika Salim
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Wika Salim mengejutkan publik karena mengunggah video tengah nangis sesenggukan ke Instagram Story. Awalnya, Wika mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan komentar-komentar pedas dari warganet yang mengarahkan komentar negatif kepada dirinya.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Komentar-komentar pedas itu mengarah pada karier Wika sebagai seorang penyanyi. Ada yang menyebut Wika sebagai penyanyi tanpa karya dan hanya bermodal goyang saja. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Berikut komentar-komentar pedas dari warganet yang diarahkan ke Wika Salim.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

"Artis tanpa prestasi juara,” ujar warganet.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

"kek gini nih mw dibilang penyanyi?? jual lagu sendiri juga kga adaa. apaan ini mah jual body doang,” timpal yang lain.

"Gak paham sama artis yg modal goyang sm jual badan doang, aslinya palsu cuma ngang-ngong gk punya karya,” kata netizen.

Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahannya itu, Wika Salim mengaku sedih saat membaca komentar-komentar pedas seperti itu, apalagi saat disebut sebagai artis tanpa prestasi.

"Jujur sedih klo ada yang dm atau komen kyk gini. pgn cuek tpi kepikiran juga. lya sadar emg aku jauh bgt dari kriteria penyanyi yang sempurna. Suara yang lebih bagus dan mungkin menurut kalian lebih layak utk didenger banyak bgt," tulis Wika Salim dikutip VIVA, Rabu 23 Agustus 2023.

"Tp klo dblg artis tanpa prestasi, sedih bgt. Emang prestasi itu yg spti apa sih sbnernya? harus jadi juara 1 kontes dlu kah?" tambahnya.

Wika pun disebut tidak pernah bawain lagu sendiri saat manggung. Menanggapi komentar itu, Wika menjelaskan bahwa list lagu yang ia bawakan juga merupakan permintaan dari klien yang tidak bisa ditolak. Wika menegaskan, bukan berarti dirinya tidak punya karya, Wika juga memiliki lagu sendiri. 

"Dibilang gak punya karya dan g pernah bawain lagu sendiri tiap manggung,, Ya mau gimana, lagu itu kan client yg request ak g bs paksain client utk ttep bawain lagu aku sndiri, wong lagu aku aja blm ada yang orang tau, Tpi bkn brarti aku g punya karya," kata Wika. 

"Smua penyanyi juga kpgn tiap manggung bawain lagu nya sendiri,, tp lagu itu juga misteri g prnh ad yg tau gmn nasib sbuah lagu," tambahnya.

Lalu kemudian, di slide Instagram Story selanjutnya, Wika terlihat tengah menangis sesenggukan. Ia tampak mengusap air mata.

"Makasi tmn2 supportnya .. Maaf ya kadang badut juga ada capeknya," tulis Wika Salim. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya