Perlakuan Romantis Hamish Daud ke Raisa Bikin Warganet Meleleh: Sebucin Ini Pak

Raisa
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Pasangan selebriti Hamish Daud dan Raisa tak henti-hentinya membuat para penggemar baper. Seperti yang dilakukan baru-baru ini, Hamish Daud tampak mengunggah sebuah video spesial yang berisi ungkapan hatinya terhadap sang istri, Raisa. 

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Dalam video tersebut, tampak beberapa momen ketika Raisa menjalankan harinya sebagai ibu rumah tangga dan penyanyi. Video itu dimulai dari sang istri yang menjadi ibu rumah tangga dan terlihat sangat telaten memasak di dapur ditemani putri kecilnya, Zalina. 

Selain itu, tampak juga saat Raisa menekuni kariernya di dunia musik dengan manggung di konser besar. Saat bekerja pun, Raisa terkadang mengajak putri kecilnya ikut ke panggung. Bahkan, ia tak keberatan jika Zalina berada di dekatnya saat gladi resik. 

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Raisa

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Menurut Hamish Daud, Raisa adalah sosok perempuan yang hebat dan kuat serta penuh cinta. Ia bisa membagi waktu untuk menjadi istri, ibu, dan juga kariernya sebagai penyanyi. Hal ini yang membuat Hamish terpesona dengan sifat Raisa yang sempurna. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

"'Gairah' memainkan peran penting di rumah kita. Semuanya 100% atau tidak sama sekali. Bersyukur memiliki Yaya, istri yang kuat dan penuh kasih sayang yang memiliki nilai-nilai yang sama." tulis Hamish Daud dalam bahasa Inggris yang dilansir pada Rabu, 23 Agustus 2023. 

Dalam video tersebut, Hamish Daud juga sangat menyanjung Raisa yang menurut dia sebagai sosok istri sekaligus ibu yang sangat luar biasa. Hamish juga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan dan disukai oleh sang istri. 

Raisa dan Hamish Daud

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Kami makan enak di rumah ini berkat perempuan ini (Raisa). Yaya adalah seorang ibu yang berdedikasi, istri yang luar biasa dan saya mengagumi hasratnya lho. Dia melakukan apa yang dia sukai dan dia menyukai apa yang dia lakukan,” ungkapnya dalam bahasa Inggris. 

Melihat perlakuan romantis Hamish Daud terhadap sang istri, banyak warganet yang langsung meleleh. Kebanyakan dari mereka ikut terbawa perasaan dan berharap bisa mendapatkan perlakuan manis dari pasangannya kelak. 

"Bahagia banget ga tuh dibikinin video begini sm suami sendiri.. sumpah gue blm pernah..," komentar warganet. 

"Ya Allah bang hamish meleleh sweet banget keluarga kecil ini," ujar yang lain.

“Emang boleh sebucin ini pak," sahut warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya