Ahn Hyo Seop Gelar Fan Meeting, Lengkap Sudah 4 Pemain Drama Business Proposal ke Jakarta

Ahn Hyo Seop
Sumber :
  • Instagram @imhyoseop

VIVA Showbiz – Aktor asal Korea Selatan, Ahn Hyo Seop dijadwalkan akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta. Bertajuk 2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR 'here and now', fan meeting ini akan digelar pada Sabtu 9 September 2023, di The Kasablanka Hall Jakarta Selatan.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Menjelang kedatangannya pada awal September ini, Ahn Hyo Seop telah menyiapkan banyak hal. Apalagi, ini merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia untuk menyapa para penggemar secara langsung. 

"Halo semua fans Indonesia, saya Ahn Hyo Seop. Saya akan berkunjung ke Jakarta untuk Asia Tour Fan Meeting saya di tahun ini. Akhirnya saya dapat berjumpa dengan fans Indonesia secara langsung," kata Ahn Hyo Seop dalam video yang diunggah Instagram Mecima Pro selaku promotor, dikutip Rabu 23 Agustus 2023.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Saya telah mempersiapkan banyak hal untuk dapat bersenang-senang bersama. Tunggu sebentar lagi ya! Sampai jumpa tanggal 9 September 2023 di The Kasablanka Hall,” imbuhnya.

Dengan kedatangan Ahn Hyo Seop ke Jakarta ini, lengkap sudah keempat bintang utama drama Korea Business Proposal menggelar fan meeting di Jakarta. 

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Kembali pada 4 November 2022 lalu, Kim Sejeong terlebih dahulu menggelar fan meeting tur Asia pertamanya yang bertajuk 2022 SEJEONG SESANG’S DIARY. Meskipun ini bukan pertama kalinya Sejeong mengunjungi Indonesia, tetapi ini menjadi kali pertama mantan anggota Gugudan itu mengadakan fan meeting setelah debut solo dan menjadikan Jakarta sebagai perhentiannya. 

Dalam drama Business Proposal, Kim Sejeong berperan sebagai Shin Hari yang merupakan seorang pekerja kantoran biasa kemudian jatuh cinta pada atasannya sendiri yakni Kang Taemu (Ahn Hyo Seop).

Kemudian pada 17 Juni 2023 lalu, lawan main Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai asisten pribadinya dalam drama Business Proposal Cha Sung Hoon (Kim Mingue) juga sudah menyambangi Jakarta. Mingue menggelar acara fan meeting yang bertajuk Smile With Kim Mingue di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Lalu yang paling baru adalah Seol In Ah atau Seorina yang datang ke Jakarta pada 8 Juli 2023. Seorina datang ke Jakarta dalam rangka jumpa penggemar dalam acara brand tas yang menggaetnya sebagai brand ambassador. Dalam drama Business Proposal, Seorina berperan sebagai Jin Yeongseo yang merupakan teman dekat Shin Hari sekaligus kekasih asisten pribadi Kang Taemu yakni Cha Sung Hoon (Kim Mingue),

https://www.instagram.com/reel/Cu87c5uuJfB/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya