Tak Bertemu Istri dan Anak Selama 6 Bulan, Ammar Zoni Stres Berat

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

JAKARTA – Aktor Ammar Zoni menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 22 Agustus 2023. Dalam sidang itu, hadir keluarga Ammar yakni sang ayah dan adik, Aditya Zoni.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Kepada awak media, Adit mengungkapkan perasaan bersyukur karena proses sidang perdana kakaknya itu berjalan dengan lancar. Sebagai seorang adik, Adit memberi dukungan penuh kepada Ammar dan berharap kasus tersebut bisa menjadi sebuah pembelajaran berharga.

Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

"Alhamdulillah sidang lancar ya. Saya sebagai adik support Bang Ammar secara pribadi, secara mental. Mudah-mudahan kejadian ini menjadi pelajaran buat kita semua, buat saya. Dan kita harapkan bang Ammar dirawat, Bang Ammar bisa direhab," kata Aditya Zoni.

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Ammar, Abdullah Emile Oemar Alamudy menjelaskan bahwa Ammar berada dalam konsidi tertekan dan stres karena sudah lama tidak bertemu dengan anak dan istri. Sebagai seorang suami sekaligus ayah, Ammar merasa berat saat tidak bertemu dengan keluarganya.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

"Ya, saya selaku kuasa hukum dari Ammar Zoni, menjelaskan saat ini Ammar Zoni dalam kondisi tertekan, dalam kondisi stres berat, gimana pun dia pisah dengan anak dan istrinya hampir 6 bulan, itu sangat berat sekali. Kita pun kalau di posisi dia agak stres lah pasti," kata Abdullah Emile Oemar Alamudy.

Istri Ammar, Irish Bella juga nampaknya tidak hadir dalam sidang perdana tersebut. Menurut Abdullah Emile Oemar Alamudy, Irish tidak hadir karena harus mengurus anak-anak yang saat ini masih kecil.

"Yang jelas jaga anak, yang pasti ada kewajiban dia harus jaga anak. Apalagi anak-anaknya masih balita ya, masih kecil," katanya. 

Meski tidak datang langsung, namun Abdullah Emile Oemar Alamudy menyakini jika Irish Bella memberi dukungan penuh kepada Ammar Zoni. Irish juga dipastikan selalu memberi doa terbaik untuk suaminya itu. 

"Doa yang pasti dilakukan doa, pasti dia pasti dukung Ammar Zoni seratus persen saya yakin itu," katanya.

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ammar diamankan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya