Pilih Rujuk, Lady Nayoan Ungkap Alasan Dulu Bongkar Perselingkuhan Rendy Syahnaz di Sosmed

Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett diketahui memilih untuk rujuk usai melakukan sidang mediasi pekan lalu. Keputusan keduanya untuk rujuk sendiri sempat membuat geram publik. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Terlebih saat itu, Lady Nayoan sendirilah yang membongkar perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz di media sosial. Lantas apa alasan Lady Nayoan mengunggah aib rumah tangganya di media sosial saat itu padahal akan berujung rujuk?

Terkait hal itu, Lady Nayoan angkat bicara. Dijelaskannya saat itu dia bingung harus melakukan apa.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

"Sebenarnya secara manusia enggak pernah merencanakan. Tetapi di saat itu kalau aku boleh jujur aku udah enggak tau harus ngapain, dan diposisi sebenarnya aku minta cerai sama Rendy bukan cuma sekarang," kata Lady Nayoan saat menjadi bintang tamu dalam talkshow yang dibawakan Dewi Perssik, Rian Ibram hingga Nassar.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo
Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Di sisi lain, Lady mengungkap bahwa permintaan cerainya kemarin bukanlah yang pertama dilakukannya. Dia sudah pernah meminta cerai kepada Rendy pada Januari tahun lalu. Namun baru beberapa bulan lalu keinginannya terlaksana.

"Kemarin baru akhirnya melangkah ke gugatan, tapi minta cerai sama Rendy itu dari Januari. Tapi dia enggak mau, dia minta 'kasih aku waktu untuk memperbaiki'. Pas Paskah itu sempat membaik. After lebaran itu mulai enggak enak lagi," kata dia.

Sementara itu, Lady Nayoan juga mengaku tindakannya dengan membongkar perselingkuhan suaminya dan Syahnaz di media sosial itu lantaran dia sudah bingung harus melakukan apa lagi agar keduanya sadar.

Lady juga mengungkap sudah menegur kedua belah pihak secara langsung, bahkan sudah mengutarakan kepada keluarga Syahnaz namun tidak menunjukkan hasil.

"Secara manusia aku udah enggak baik ya karena aku sudah melakukan segala cara, sudah menegur orangnya langsung. Sudah ke keluarganya menegur melalui keluarganya. Tapi selalu aku enggak menemukan, aku pernah sama-sama gimana nih caranya," kata dia.

"Tapi di saat itu aku dibohongi cuman di saat itu aku punya anak, kalau ini terus berlanjut dan misalnya terjadi sesuatu yang anak-anakku akan jadi korbnnya. Akhirnya natural aja saat itu yang bisa aku lakukan saat itu," ujarnya.

.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya