Denny Sumargo Siap Jalani Tes DNA Kedua di Singapura, Tapi Ada Syaratnya

Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Denny Sumargo diketahui secara resmi melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya pada Selasa malam 22 Agustus 2023. Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jya perihal postingan tes DNA di akun Instagram @vernyhasan_. 

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

Seperti diketahui, belum lama ini Verny Hasan sempat mengunggah postingan terkait keinginannya untuk melakukan tes DNA kedua kalinya. Namun tes DNA kedua ini dilakukan di rumah sakit dan dokter yang ditunjuk Verny Hasan.

Dalam talkshow yang dibawakan oleh Hotman Paris, Verny Hasan yang menjadi bintang tamu mengungkap rencana akan melakukan tes DNA kedua ini di Singapura. Keinginan Verny Hasan melakukan tes DNA kedua kalinya lantaran medical di Indonesia diragukan.

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Dalam acara tersebut, Hotman Paris juga sempat menghubungi Denny Sumargo terkait keinginan Verny Hasan untuk melakukan tes DNA kedua kali di Singapura.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Ditantang untuk melakukan tes DNA untuk kedua kalinya di Singapura. Mantan pebasket nasional ini mengaku siap menerima tantangan itu. 

"Ada pertanyaan dari mantanmu karena medical di Indonesia diragukan. Apa Anda bersedia dihubungi setiap waktu untuk dites DNA di Singapura?," tanya Hotman Paris mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

"Saya bersedia," kata Denny Sumargo.

Namun Denny Sumargo ketika dia menyanggupi untuk melakukan tes DNA ini. Denny Sumargo meminta agar Verny Hasan tidak lagi memblow up masalah ini ke media. Sebab dia sangat menakutkan pemberitaan ini bisa berdampak buruk bagi anak Verny Hasan.

"Saya bersedia, tapi tolong jangan dibawa hal ke media untuk yang menguntungkan diri dan pola pandangnya itu enggak bagus untuk anaknya, kan hal ini bisa dilakukan private. Kemarin saya sudah selesaikan masalah saya dengan dia di publik, yang mana dia sendiri merasa bahwa itu anak saya, dan tanggung jawab moralnya sudah saya kembalikan ke publik," kata Denny Sumargo.

Sementara itu, ketika melakukan panggilan telefon tersebut. Verny Hasan sempat tersorot kamera memberikan love finger ke arah kamera ketika Denny Sumargo menyanggupi permintaan itu. 

Sebagai informasi, buntut dari polemik keinginan tes DNA kedua yang diunggah Verny Hasan ke media sosial. Selasa malam Denny Sumargo bersama kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya guna melaporkan Verny Hasan.

"Dia bikin satu postingan, yang postingan itu membuat orang menafsirkan macam-macam, kesannya hasil tes DNA saya yang dulu itu diragukan. Kemudian kesannya saya tidak berani tes DNA kedua kali," kata dia kepada wartawan, Selasa 22 Agustus 2023.

Menurutnya postingan Verny menyinggung banyak pihak termasuk Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). 
 
"Jangan melibatkan isu yang tidak dipertanggungjawabkan karena itu melibatkan lembaga, melibatkan nama, melibatkan pengacara, melibatkan banyak hal," ujar dia. 

Sementara itu, pengacara Denny Sumargo, Denny Mohamad Anwar menambahkan, dalam membuat laporan pihaknya menyerahkan beberapa barang bukti. Denny melaporkan DJ Verny dengan Pasal 27 Ayat 3 Juncto Pasal 45 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 15 KUHP Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya