Roy Marten, katon Bagaskara Hingga Icha Christy Berkumpul untuk Suarakan Hal Ini

Katon Bagaskara, Icha Yang, dan Roy Marten
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia memunculkan semangat nasionalisme yang menggelora melalui suguhan rangkaian acara Negeri Merdeka Menari" Acara yang dihelat di ibu kota itu menyatukan banyak nama-nama besar seniman Indonesia lintas generasi, mulai dari legendaris hingga generasi muda yang tengah naik daun.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Dengan kolaborasi yang meriah, acara ini menyuguhkan beragam perlombaan dan hiburan yang menarik, termasuk penampilan dari anggota Srimulat, Tessi, Tarzan, Doyok, Katon Bagaskara, Vonny Sumlang, hingga penyanyi muda seperti Icha Yang yang baru saja meraih penghargaan Pendatang Baru Terpopuler versi Aliansi Jurnalis Video Divisi Hiburan. Scroll lebih lanjut ya.

Ide acara ini berasal dari pemikiran Roy Marten, yang mendapat dukungan penuh dari Gabungan Seniman Indonesia (GSI). Dalam wawancaranya dengan media, Roy menyatakan betapa luar biasanya perpaduan generasi dalam acara ini, yang menghimpun seniman berusia 83 tahun hingga generasi Z yang masih berusia 18 tahun.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

“Iya ini emang ramai, ada yang berumur 83 tahun sampai ada yang gen z masih 18 tahun, jadi kita emang luar biasa tiap genarasi berkumpul,” ujar Roy Marten saat ditemui di kediamannya baru-baru ini.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Menurut Roy, adanya perbedaan usia ini sama sekali tidak mengurangi pamor, karena setiap generasi memiliki pasar mereka sendiri. Dia juga mengungkapkan pandangannya mengenai kemerdekaan, yaitu sebuah kebebasan dalam menentukan nasib sendiri dan terbebas dari penindasan.

Sementara itu, penyanyi senior Katon Bagaskara menyampaikan rasa senang dan bahagianya bisa turut hadir, tidak hanya bersama sesama penyanyi, tapi juga aktor, komedian senior, dan generasi millennials & GenZ. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi para seniman pendukung Ganjar Pranowo, sosok yang dianggapnya tepat menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Katon Bagaskara - Kla Project

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

"Pastinya senang dan bahagia bisa bertemu teman-teman seniman, tidak hanya dari kalangan penyanyi saja ternyata, tapi juga ada dari aktor, komedian senior dan gerasi millenials & GenZ juga hadir,ini luar biasa," ujar Katon.

"Sekaligus ini memang pertemuan silaturahmi para seniman pendukung Ganjar Pranowo, karena kami memiliki kesamaan pandangan kalau beliau, mas Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin Indonesia sebagai penerus berbagai pencapaian di era Pak Jokowi," sambungnya

Dari kalangan GenZ, Icha Christy juga mengaku bangga bisa menjadi bagian dari acara tersebut, berbagi panggung dengan seniman senior dan teman-teman GenZ, influencer, serta selebriti lainnya. Icha juga tampil membawakan lagu Pak Ganjar Satu, sebagai dukungan khusus untuk Ganjar Pranowo.

"Bangga pastinya bisa hadir dan perform di acara GSI ini, bersama para seniman senior yang karyanya udah ga' diragukan lagi, Icha juga seneng ketemu teman-teman GenZ, influencer, selebram yang kompak banget," tuturnya.

"Iya tadi Icha juga bawain lagu Pak Ganjar Satu, lagu yang dibuat khusus sebagai dukungan untuk Pak Ganjar. Selain memang beliau sosok yang humble, Icha juga ngefans dengan beliau yang keliatan fresh, aktif juga di media sosial," sambung Icha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya