Jefri Nichol Beri Kode Keras Minta Doa Restu Bikin Warganet Geger: Tega Banget Sih

Jefri Nichol
Sumber :
  • YouTube Vindes

VIVAShowbiz - Aktor tampan Jefri Nichol seketika membuat publik heboh. Hal tersebut karena, belum lama ini pria berusia 24 tahun tersebut membagikan unggahan foto di Instagram pribadinya.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Alih-alih membagikan fotonya, ia justru mengunggah sebuah foto berlatar belakang hitam yang bertuliskan mohon doa restu. Dalam unggahannya tersebut Jefri seolah seperti meminta doa restu untuk menikah kepada warganet di Instagram miliknya.

Lebih lanjut, pria yang pernah bermain film bersama Tiara Andini itu juga membagikan sebuah foto berlatar biru dengan foto seorang wanita yang hanya terlihat bagian rambutnya saja.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

"Mohon doa restu," tulis Jefri Nichol pada slide pertama unggahannya, yang dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Semakin memperkuat dugaan warganet, jika Jefri Nichol akan melepas lajangnya. Ditambah dengan keterangan caption yang dibuatnya.

"Insya allah Oktober," tandasnya dalam keterangan unggahan foto yang dibagikannya di Instagram.

Jefri Nichol menyampaikan seolah akan ada sesuatu yang spesial pada Oktober 2023 mendatang yang ia bagikan. Kendati demikian, belum diketahui secara pasti apa maksud di balik foto berlatar biru dan meminta doa restu tersebut.

Nichol nama sapaannya pun hingga kini belum memberi penjelasan detail terkait unggahannya tersebut. Namun jika dilihat dari foto dan caption yang ditulis, muncul dugaan bahwa Jefri Nichol akan menikah pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Jefri Nichol

Photo :

Meskipun belum diketahui secara pasti, sang idola benar-benar menikah atau tidak, sejumlah warganet justru dibuat patah hati dan kecewa. Banyak pengagum dari Jefri Nichol yang tak rela melihat sang idolanya menikah dengan wanita yang belum diketahui wajah dan identitasnya tersebut.

Unggahan Jefri Nichol

Photo :

“hatiku tergores,” tandas warganet.

"Ini beneran nggak sih? nggak rela banget ah," tulis warganet

"Tega banget gue ditinggal nikah," kata lainnya.

"Ini beneran nggak sih? nggak rela banget ah," kata pengguna media sosial.

"Tega banget gue ditinggal nikah," tandas lainnya.

"Editan editan editannnnnnnn," tulis lainnya.

"iyaa jep smogaa sukses," seru lainnya.                                                                                              

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya