Viral Video Sujiwo Tejo Marah-marah Usir Penonton, Aldi Taher: Bikin Lagu Judulnya Keluar Ah

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

VIVA Showbiz – Artis Aldi Taher nampak tengah menyindir sikap penyanyi sekaligus sastrawan Sujiwo Tejo. Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial mantan suami Dewi Perssik ini yang menunjukkan video saat Sujiwo Tejo sedang tampil lalu mengusir penonton.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Unggahan di akun media sosial Aldi Taher menunjukkan cuplikan Sujiwo Tejo saat sedang duduk di atas panggung. Pria berusia 60 tahun yang dikenal sebagai dalang itu nampak memakai pakaian dengan gaya khasnya disertai topi. Sujiwo Tejo nampak sedang bercerita sembari memegang mikrofon. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Terlihat pula sejumlah perempuan berpakaian kebaya merah sedang duduk di dekatnya. Di sela-sela ia bercerita, Sujiwo Tejo mendadak mengarahkan tangan ke orang yang ada di depannya. Ia lantas mengutarakan permintaannya agar orang tersebut keluar dari acara karena dianggap mengganggu.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

"Keluar, lebih baik Anda keluar daripada saya terganggu. Silakan keluar," tutur Sujiwo Tejo dengan suara yang telah dimodifikasi lebih cepat, dikutip VIVA, Selasa 22 Agustus 2023.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Sujiwo Tejo nampak geram dengan orang lain yang ia tunjuk dan dianggap mengganggu acara tersebut. Video yang diunggah kembali dari TikTok itu menunjukkan keterangan bahwa cara mengusir Sujiwo Tejo kurang pantas karena ia seorang publik figur.

"Mengusir dengan cara tidak pantas hanya karena terlihat ngobrol. 'Seperti orang kesurupan'," tulis keterangan video.

Aldi Taher yang mengunggah ulang video itu juga memberi komentar dengan sindiran pedas. Bahkan, Aldi Taher menyindir dapat membuat lagu berdasarkan sikap Sujiwo Tejo yang kurang pantas di hadapan publik itu.

"Tepuk tangan. Sabar pak e. Bikin lagu judulnya keluar ah," tulis Aldi Taher.

Kendati begitu, Aldi Taher tak memberi komentar lebih lanjut mengenai sikap Sujiwo Tejo yang mengusir orang di acara. Namun, netizen berlomba-lomba memberi komentar pada unggahan di media sosial Aldi Taher itu.

"Kalo lu ada di posisi itu bang keluar gak apa di ajak duet ????" tulis netizen.

"Sujiwotejo ini orang cerdas. Yang nggak kenal beliau, jangan komen sembarangan," sahut akun lain.

"Lama-lama ngeri bapak satu ini," respons akun berbeda.

Sebelumnya, Aldi Taher sempat viral usai menggelar konser di Jakarta pada 3 Juli 2023 lalu dan langsung menuai sorotan dengan berbagai gaya khasnya di panggung. Dan usai gelaran tersebut, rupanya mantan suami Dewi Perssik tersebut sontak menuai berkah dengan datangnya tawaran manggung di luar negeri.

Saat ditemui oleh awak media, caleg partai Perindo tersebut mengaku baru saja mendapatkan tawaran untuk manggung di Swedia. Selain negara tersebut, ia juga diminta untuk konser di Amerika, Australia dan Turki.

"Alhamdulillah dapat tawaran nyanyi di Swedia," ungkap Aldi Taher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya