10 Tahun Nikah, Ruben Onsu Baru Tahu Sarwendah Bisa Tidur Sampai Ngorok

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @sarwendah29

JAKARTA – Kesibukan Ruben Onsu dan Sarwendah di dunia hiburan Tanah Air tidak memadamkan semangat mereka untuk mengembangkan bisnisnya. Belakangan ini, pasangan itu tengah aktif dalam live shopping di marketplace, di mana mereka menjual barang dagangannya mulai dari skincare hingga alat elektronik, melalui siaran langsung.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Berbeda dengan Ruben yang punya jadwal pasti untuk tampil di televisi, waktu yang dimiliki oleh Sarwendah justru lebih leluasa. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ia bahkan tidak menarget berapa lama harus melakukan siaran langsung untuk menjajakan produk dagangannya.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

"Tergantung kalau lagi ada event atau ada brand blockingan ya sesuai dengan mereka aja berapa jam. Terus aku ya namanya live kan, kadang aku sambil masak sambil live. Jadi kadang ngga kerasa juga udah live berjam-jam," kata Sarwendah, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa 22 Agustus 2023.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Pasangan tersebut membagi jadwal siaran langsung mereka, Ruben di pagi hari untuk menjual produk kecantikan sementara Sarwendah live di malam hari menjual barang elektronik dan sebagainya.

Waktu yang dihabiskan untuk live shopping bagi Ruben bukanlah masalah yang besar, yang terpenting baginya adalah tetap bisa berada di dekat keluarga dan anak-anak.

"Pokoknya kalau aku yang penting ngga jauh dari anak aja sama keluarga dan aku bisa tektokan sama Sarwendahnya tuh gampang," kata Ruben.

Sarwendah

Photo :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

Berbeda dengan Ruben yang selalu menjadwal aktifitasnya, Sarwendah disebut selalu punya persiapan yang matang untuk menggelar live shoppingnya.

Mulai dari persiapan menyambut pemilik brand ke rumahnya, hingga menyiapkan pakaian yang akan ia kenakan selama live shopping. Aktifitas ini nampaknya membuat Sarwendah kelelahan.

Diakui oleh Ruben bahwa ia sering melihat istrinya tidur dalam keadaan kecapekan. Bahkan setelah 10 tahun menikah, baru kali ini Ruben Onsu mendengar Sarwendah mendengkur atau ngorok.

Sarwendah

Photo :
  • Instagram Sarwendah

"Kalau selama menikah 10 tahun ya baru di tahun ini Sarwendah tidurnya ngorok. Tapi aku udah kasih tahu ke dia, kamu tuh udah capek banget loh jadi dikendorin lagi," kata Ruben.

Untuk membatasi kegiatannya sendiri, Sarwendah sudah menetapkan Sabtu sebagai hari liburnya. Ia perlu beristirahat di hari itu meskipun tak dipungkiri sering kali bekerja karena ada tawaran yang menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya