Ogah Renovasi Lagi, Ruben Onsu: Ini Bangun Rumah, Bukan Lego

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

JAKARTA – Ruben Onsu dan Sarwendah tengah mempersiapkan pindah ke rumah baru yang sudah dibangun sejak 2021 lalu. Kini, rumah tersebut sudah hampir selesai dibangun dan akan ditempati oleh Ruben sekeluarga dalam waktu dekat.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Sebelum pindah ke rumah tersebut, Ruben Onsu sudah memperingatkan anak-anaknya supaya tidak mengubah-ubah keinginan bentuk kamar mereka.

Pasalnya, rumah itu sudah selesai dibangun dan tidak mungkin lagi melakukan renovasi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"Aku udah bilang ke Sarwendah, sampein deh ke anak-anak, tidak ada rombak-rombak isian lagi," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa 22 Agustus 2023.

Ruben Onsu.

Photo :
  • Instagram @ruben_onsu
Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Sebelum membangun rumah baru ini, Ruben Onsu sudah menanyakan kepada anak-anaknya seperti apa kamar yang mereka inginkan. Oleh karena itu, setiap kamar sudah dibangun sesuai dengan impian mereka masing-masing.

"Kamar semuanya udah sesuai impian mereka masing-masing. Jadi aku rasa ngga boleh ada yang diubah lagi. Ini susah loh bangun rumah, bukan bangun lego," jelas Ruben Onsu. 

Tak mau menanggapi perubahan keinginan anak-anaknya lagi, Ruben memaksa untuk segera pindah ke rumah barunya itu akhir tahun ini. 

"Makanya aku bilang suka ngga suka, mau ngga mau akhir tahun masuk," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Segala persiapan untuk rumah baru Ruben ini sudah mendekati sempurna. Semua itu tentunya tak luput dari usaha Sarwendah menata setiap sudut rumahnya.

Bahkan, Sarwendah sudah memikirkan betul bagaimana dekorasi hingga kerapihan di dalam rumahnya.

Sementara itu, Ruben mengaku tidak tahu menahu soal tatanan rumahnya. Ia menyerahkan semua itu kepada Sarwendah dan hanya berkontribusi pada urusan keuangan saja.

"Pokoknya kalau aku bayar-bayar aja deh, ngga ngerti," tandas Ruben Onsu.

Rumah baru Ruben Onsu dan Sarwendah ini memiliki kesan mewah tersendiri. Di dalam rumah itu terdapat beberapa fasilitas seperti lift dan kolam renang.

Di kamar utama milik Ruben dan Sarwendah pun dilengkapi dengan walk in closet. Sementara putrinya Thalia mengungkapkan keinginan memasang wall climbing di dalam kamarnya. Rumah itu juga punya bagian rooftop yang akan diisi dengan mini bar dan tempat ngopi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya