Verny Hasan Minta Tes DNA Lagi, Denny Sumargo Merasa Nama Keluarganya Hancur

Denny Sumargo.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Denny Sumargo resmi melaporkan DJ Verny Hasan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Verny Hasan sebelumnya kembali menantang Denny Sumargo melakukan tes DNA kedua kalinya untuk membuktikan apakah ia merupakan ayah biologis dari anak yang dilahirkan Verny Hasan.

Juru Parkir Liar Minta Bayar, Polda Metro Jaya Minta Masyarakat Lapor: Masuk Ranah Pidana

Akibat pernyataan Verny tersebut, Denny Sumargo mengalami banyak kerugian. Pria yang akrab disapa Densu itu sangat menyayangkan sikap Verny Hasan yang mengungkit lagi masalah itu di media sosial.

Bukan hanya namanya yang dicemarkan, tetapi Densu merasa nama baik keluarganya terutama sang ibunda merasakan dampaknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bakal Turun Tangan Tertibkan Jukir Liar di Jakarta, Kombes Latif: Kalau Maksa Itu Pidana

DJ Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

"Kerugian saya sudah terlalu banyak. Nama kamu hancur sehancur-hancurnya pun tidak bisa menggantikan nama saya dan mama saya yang sudah hancur," kata Denny Sumargo saat ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa 22 Agustus 2023.

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

Densu dengan kesal mengungkapkan bahwa ia dan sang ibunda sudah pernah menderita karena tudingan Verny Hasan yang merasa dihamili olehnya.

Hingga akhirnya beberapa tahun yang lalu Densu menuruti keinginan Verny Hasan melakukan tes DNA. Hasilnya pun menunjukkan bahwa Densu bukanlah ayah biologis dari putri Verny Hasan.

Denny Sumargo

Photo :
  • Youtube.com/Dennysumargo/tamara

"Berapa banyak air mata saya dan mama saya karena dihina yang lu ngga bisa ganti dengan berapa pun materimu. Kalau ditanya masalah itu, tidak bisa," kata Denny Sumargo.

"Yang saya maksud di sini jangan cari masalah yang lo tidak bisa buktikan. Lo mempertanyakan tes DNA kedua, berarti lo harus membuktikan tes DNA pertama," tegas Denny Sumargo. 

Denny Sumargo juga kesal mengingat lagi masa-masa diminta untuk melakukan tes DNA pertama kali dahulu. Densu merasa telah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari orang-orang yang membela Verny Hasan saat itu.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Setelah terbukti bahwa ia tidak menghamili Verny, kini Densu menegaskan hanya mau menjaga perasaan keluarganya terutama sang istri Olivia Allan.

"Kalau saya ngga mau tes DNA dari awal oke, saya terima. Saya tes DNA sampai dipojokkan, nangis di TV, ngga ada yang percaya. Sekarang saya sudah punya keluarga, punya istri, saya juga harus jaga perasaan mereka," kata Denny.

Laporan terhadap Verny Hasan telah terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Vernie Hasan, pemilik akun Instagram @verniehasan_.

Dalam surat laporan itu, Denny Sumargo melaporkan Verny dengan Pasal 27 Ayat 3 jo. Pasal 45 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 15 KUHP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya