Vincent Rompies 'Tertampar' Cara Eross Candra Memaknai Hidup

Sheila on 7
Sumber :
  • Promotor Antara Suara

YOGYAKARTA – Duta dan Eross Candra dikenal sebagai musisi papan atas yang tetap menjalani hidup sederhana meskipun namanya sudah dikenal hingga ke penjuru negeri. Sebagai artis besar, tidak lantas membuat Duta dan Eross menjalani hidup mewah.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Menurut Duta, sejauh ini ia selalu berusaha mensyukuri apapun yang didapatkan dalam hidup. Duta menyadari bahwa ia hanyalah manusia biasa dan tidak semua keinginannya harus terpenuhi.

"Mungkin sekarang di fase yang memang mensyukuri. Maksudnya, ya kalau mau diturutin kan ngga ada habisnya, kalau kita pengen apa, pengen apa. Cuma kan sembari berjalannya waktu, umur tambah terus, yang dikorbanin juga akan semakin banyak," kata Duta, mengutip YouTube Vindes, Rabu 23 Agustus 2023.

Catat! Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota

Selain Duta, Eross Candra rupanya juga punya pandangan soal hidup yang sangat sederhana. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Siap-siap! Sheila on 7 Gelar Konser Tunggal ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota Ini

Hal tersebut bahkan membuat Vincent Rompies merasa sangat tertampar. Vincent akhirnya menyadari bahwa ada banyak hal dalam hidup ini yang tidak dapat dipaksakan.

"Gue nanya satu hal sama Eross, 'Ross lo ngga mau bikin apa, projekan apa, single apa?(kata Eross) 'Ah Cent kamu harus tinggal di Jogja, di sini enak. Aku sama Duta ngomongin stiker di motor aja udah happy," ungkap Vincent menceritakan.

"Gue sejak saat itu kayak ditampar. Iya ya, kenapa aku harus ini, harus itu, ternyata ngga harus," imbuhnya.

Menurut Vincent Rompies, Duta dan kawan-kawannya sebenarnya bisa mencari keuntungan yang besar dari popularitas mereka. Apalagi band Sheila On 7 adalah grup besar yang sudah punya begitu banyak penggemar.

Akan tetapi, Vincent mengagumi cara Duta dan kawan-kawan bandnya menjalani kehidupan ini. Mereka dinilai sudah tidak mencari popularitas lagi dan memilih menjalani hidup dengan nyaman.

"Kalian cukup sangat bisa menikmati dengan apa yang kalian dapat sekarang, berkecukupan," kata Vincent. 

"Padahal kalau manggung sehari tiga kali bisa. Kalian udah ngga nyari itu ternyata," sambungnya.

Lebih lanjut, Vincent Rompies juga mengungkapkan sisi baik dari Duta dan Eross terhadap sahabatnya Desta.

Menurut Vincent, saat Desta sedang stres karena perceraiannya dengan Natasha Rizky, Duta dan Eross lah yang membantu dan menghiburnya.

Duta menemani Desta sambil memberikannya semangat, sementara Eross memaksa Desta menghapus semua sosial media di ponselnya supaya ia tidak terpengaruh dengan berita di media massa dan ocehan netizen.

"Duta datang sama istrinya. Hebatnya mereka, mereka hadir juga buat nemenin Desta pada saat itu," kata Vincent. 

"Tapi Eross yang berhasil membuat seorang Desta menghapus aplikasi Instagram, TikTok malam hari itu di Klatak. Dia stres, sama Eross (dibilang) 'Hapus sekarang, hapus, daripada kamu buka'," ungkap Vincent Rompies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya