Hadiri Kajian Habib Umar bin Hafidz, Penampilan Marsha Timothy Disorot Netizen

Marsha Timothy
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

JAKARTA – Ulama asal Yaman, Al-Habib Umar bin Hafidz diketahui berkunjung ke Jakarta, akhir pekan lalu. Kedatangan Habib Umar bin Hafidz ini juga sekaligus menggelar sebuah kajian.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Kajian tersebut diketahui dihadiri sejumlah selebritis Tanah Air mulai dari Faang vokalis band Wali, Deddy Corbuzier, Baim Wong, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Bebi Romeo, Ananda Omesh hingga Abidzar Al Ghifari.

Selain itu terlihat juga Umi Pipik, Lesti Kejora, Kartika Putri, Citra Kirana, Inara Rusli, Paula Verhouven, Fairuz A Rafiq hingga Marsha Timoty ikut dalam kajian ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Kehadiran sejumlah publik figur dalam kajian Habib Umar bin Hafidz ini, netizen malah menyoroti penampilan Marsha Timoty, istri dari Vinno G. Bastian.

Marsha Timothy

Photo :
  • IG @marshatimothy
Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @lagitrends, awalnya Habib Umar bin Hafidz ini terlihat baru hadir. Sejumlah peserta pria langsun datang dan mencium tangan Habib Umar termasuk Irfan Hakim.

Dalam acara tersebut, kamera juga sempat menyoroti sejumlah peserta wanita yang hadir dalam kajian tersebut. Awalnya kamera memperlihatkan sosok Mona Ratuliu, Citra Kirana, Kartika Putri, Lesti Kejora hingga Marsha Timoty.

Dari semua jamaah wanita yang hadir, Marsha Timoty nampak tak menggunakan hijab. Dirinya hanya menggunakan busana Muslim berwarna gading dengan pashmina warna senada yang disangkutkannya di pundaknya.

Sontak saja penampilan Marsha Timoty yang tidak menggunakan hijab itu langsung menjadi sorotan pengguna TikTok.

"Aku juga masih belajar, setidaknya kalau datang ke acara pengajian apalagi yang datang ulama pakailah hijab, atau kalau belum bisa hijab selendang untuk nutup rambut," sindir netizen.

"Bolehlah enggak pakai jilbab, tapi tutuplah rambut pakai kerudung. Habib Umar dimuliakan apalagi beliau tamu, memuliakan tamu tentunya adab, apalagi memang acarannya acara kajian, moga panitia bisa mengkondisikan hal dimaksud," sindir lainnya.

"Marsha Timothy kenapa enggak pakai kerudung," kata netizen.

Namun banyak netizen yang mendukung Marsha Timoty. Mengingat Marsha Timoty yang seorang mualaf.

Marsha Timothy

Photo :

"Marsha Timoty ini kan mualaf, wajar masih dalam proses," bela netizen.

"Tapi itu pakaiannya sangat sopan dan dia sudah datang itu sudah luar biasa," kata lainnya.

"Masya Alah tabarakallah Marsha Timoty termasuk orang yang dipilih Allah untuk berjumpa Habib Umar, sangat beruntung," kata lainnya.

"Sudah datang ke majelis ilmu saja sudah MasyaAllah semua butuh proses," bela netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya