5 Pasangan Artis yang Rujuk Kembali Meski Diterpa Isu Selingkuh, Terbaru Lady Nayoan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.
Sumber :
  • Youtube Denny Sumargo

Jakarta – Isu perselingkuhan sering menyeret kisah kehidupan selebriti di Indonesia. Pada masa sekarang, prahara rumah tangga artis cepat tersebar di dunia maya dan bahkan tidak jarang pernikahan artis berakhir setelah salah satu dari mereka ketahuan selingkuh. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Meski begitu, tidak sedikit artis yang memilih mempertahankan rumah tangga mereka meski pasangan selingkuh. Beberapa bahkan sudah memamerkan kemesraan di media sosial. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dilansir dari berbagai sumber. 

1. Dahlia Poland

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram

Saat kariernya sedang bersinar, Dahlia Poland menikah dengan Fandy Christian pada 2015 silam. Setelah menikah dan memiliki tiga orang anak, dia memilih mundur dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya untuk mengurus rumah tangga. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Ia sering membagikan momen kebersamaan bersama suami dan anak-anaknya sehingga publik menilai bahwa mereka adalah family goals. Namun, pada Mei 2023 lalu, perempuan berdarah Amerika itu membongkar pesan teks antara Fandy dan seorang perempuan. 

Dahlia Poland memilih untuk tidak hadir dalam berbagai undangan podcast atau TV yang membahas rumah tangga. Namun secara tiba-tiba, pada akhir Juli 2023, Fandy kembali memamerkan foto kebersamaan dengan Dahlia sehingga dinilai sudah rujuk kembali. 

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo

Pada Juni 2023 lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Hal ini diungkap langsung oleh Lady Nayoan selaku istri Rendy melalui media sosial pribadinya. 

Merasa sangat sakit hati, Lady Nayoan langsung saja mendaftarkan gugatan cerai terhadap sang suami. Namun, Lady Nayoan masih memberikan peluang kepada Rendy Kjaernett untuk memperbaiki diri hingga akhirnya mereka memilih untuk rujuk dan batal bercerai. 

3. Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs.

Jauh sebelum Lady Nayoan rujuk, Jeje Govinda telah lebih dulu memaafkan sang istri, Syahnaz. Ia bahkan sempat mendampingi sang istri dalam sebuah acara. Pada 9 Juli 2023 lalu, lewat kanal YouTube pribadinya, Jeje mengaku sudah memaafkan Syahnaz atas kekhilafannya. 

4. Lesti Kejora

Lesti Kejora mendapat kue ulang tahun dari Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat diterpa isu yang tidak sedap pada September 2022. Saat itu, Lesty Kejora melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. 

Dalam laporannya, Lesti mengaku dicekik dan dibanting oleh sang suami ketika mengkonfrontasi dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami. Namun, setelah Billar dijadikan tersangka, Lesty memilih mencabut laporannya dan kini tampak makin harmonis. 

5. Richa Novisha

Gary Iskak dan Richa Novisha.

Photo :
  • Instagram @richaiskak

Sejak awal menikah, rumah tangga Richa Novisha dan Gary Iskak sempat diterpa isu selingkuh. Gary diisukan berselingkuh dengan Poppy Gisela. Richi bahkan mengaku sempat ditalak sang suami saat dirinya hamil lima bulan. Namun, pasangan ini kemudian memilih rujuk kembali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya