Denny Sumargo Pikirkan Masalah Mental Anak, Kesal DJ Verny Hasan Minta Tes DNA Ulang

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

Jakarta – Denny Sumargo kembali berbicara mengenai tes DNA yang sempat dilakukan oleh dirinya dengan anak dari DJ Verny Hasan. Menariknya, suami dari Olivia Allan itu malah lebih memperhatikan mental anak Verny yang saat ini sudah menginjak usia 10 tahun. 

Anak 5 Tahun Tewas Dianiaya Ayah Tiri, Jasadnya Dibuang Ibu Kandung ke Tapanuli Utara

Aktor berusia 41 tahun itu juga sempat menyinggung soal kebohongan yang sengaja dibuat oleh Verny Hasan guna menarik simpati dari publik. Denny Sumargo mengaku bahwa hal tersebut sangat berdampak terhadap nama baiknya sebagai seorang publik figur. 

"Saya udah bilang ke dia waktu itu 'Verny kamu bahas-bahas ini di media untuk cara pembenaran buat kamu ya? Kamu itu udah banyak sekali bohong, kamu banyak bohong loh, kamu banyak sekali merugikan saya," jelasnya setelah membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Pemain film 5CM itu juga sangat menyayangkan sikap yang dimunculkan oleh DJ Verny Hasan. Sebab, sejak awal dia ingin menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan atau lebih tertutup untuk menjaga nama baik anak Verny Hasan. 

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

Namun sayang, Verny Hasan malah kembali muncul dan menyentil masalah tersebut di media sosial. Akibatnya, kekesalan Denny Sumargo pun tak terbendung dan memberi peringatan supaya dang DJ lebih memikirkan masa depan sang anak. 

"Jangan jadikan anak kamu sebagai alat untuk mencari pembenaran, kalau nggak tau cara membela diri. Jangan bawa anak kamu, tidak punya salah anak. Saya aja masih berjuang punya anak, hargai kau punya anak mau latar belakang dari mana gitu," paparnya.

DJ Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

"Pikirin dia punya masa depan, kesehatan mentalnya. Kamu jadi ibu dipake otakmu, pikirin anakmu, ini dia sendiri nggak peduli sama anaknya, dia posting-posting anaknya aku bilang ini bagaimana," pungkasnya.

Sebelum itu, media sosial sempat dihebohkan dengan aksi DJ Verny Hasan di media sosial pribadinya. Ia tampak menantang pebasket sombong itu untuk melakukan tes DNA ulang terhadap sang anak yang saat ini sudah menginjak usia remaja tersebut. 

“TEST DNA DUA KALI YUK , BIAR TAMBAH MENGEJUTKAN LAGI.. KAN KEMARIN RUMAH SAKIT PILIHAN DIA DOKTER PILIHAN DIA, GANTIAN DONK RS NYA DARI SAYA,” ungkap DJ Verny Hasan di Instagramnya pada Senin, 21 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya