Lady Nayoan Kepikiran Rujuk Sudah Lama, Tapi Sempat Bimbang

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

JAKARTA – Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett saat ini sudah sepakat damai. Hal itu disampaikan kepada awak media setelah sidang mediasi yang diselenggarakan di Pengadilan Negeri Bekasi, beberapa waktu yang lalu. Saat itu, keduanya sudah kembali mesra, Rendy bahkan mencium Lady di depan banyak kamera.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Lady menjelaskan bahwa kecelakaan yang ia alami dengan Rendy baru-baru ini menjadi titik balik hatinya sehingga keinginan memaafkan dan damai semakin besar. Lady merasa mendapat kesempatan kedua dari Tuhan.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo
Belajar dari Kecelakaan Fortuner Pelat Polri yang Ugal-ugalan di Tol MBZ

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan mobil di jalan Tol Jatibening, Bekasi pada Senin dini hari, 31 Juli 2023. Saat kejadian, Rendy mengemudikan mobil, sementara Lady duduk di kursi penumpang.

Ada pun kondisi mobil yang ditumpangi Rendy dan Lady saat ini hancur parah khususnya di bagian depan. Baik Lady maupun Rendy sama-sama sempat  dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.  

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan Tabrak Hiace, Sopir Mengaku Ngantuk

"Titik balik memang saat kecelakaan, tapi ini memang sebuah proses perjalanan spiritual, ternyata memang Tuhan memilih jalan ini, memang sudah lalui banyak hal, jadi titik baliknya memang disitu, Tuhan memberikan aku kesempatan kedua," kata Lady Nayoan, Selasa, 22 Agustus 2023.

"Di saat aku diberikan kesempatan lagi, aku bilang 'kalau itu yang memang Tuhan mau, aku mau terima dia'," tambahnya.

Lady mengaku bahwa sebenarnya pikiran untuk rujuk sudah ia rasakan sejak sidang pertama digelar. Saat itu, Rendy juga menunjukkan niat untuk balikan. Namun, Lady sempat dibuat bimbang sampai akhirnya memutuskan untuk memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Selain itu, Lady juga menjalani konseling. 

"Saat sidang pertama, saat itu Rendy nunjukin niat baik mau balik, aku jadi mulai bimbang 'duh gimana nih', jadi di situ aku mulai memasrahkan pernikahan ini kepada Tuhan. Aku di situ mulai konseling, pelan-pelan prosesnya," kata Lady.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Keinginan untuk rujuk dan berdamai itu akhirnya terwujud karena Rendy dengan setia dan telaten merawat dan menemani Lady Nayoan di rumah sakit akibat kecelakaan tersebut. Lady merasa sangat dihargai.

"Kebetulan di sidang kedua itu posisinya aku di rumah sakit, di situ aku merasa dihargai, dia menemui aku, nemenin aku sampai aku sehat," ucap Lady.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya