Lucinta Luna Rehat dari Media Sosial, Kena Mental Gegara Bullyan Netizen?

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA – Lucinta Luna gegerkan publik lantaran menghapus beberapa foto di media sosial, termasuk foto dengan pacar bulenya Alan. Terlihat di akun instagramnya, hanya menyisakan beberapa foto dirinya saat ziarah ke makam orang tuanya.

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Apakah Lucinta Luna kena mental karena bullyan dari netizen? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Kena mental

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Curhatan Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Unggahan terbarunya, Lucinta Luna curhat karena merasa sakit hati dengan cacian dan bullyan warganet. Dirinya mengaku kena mental dan divonis mental health.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Gue udah lelah, gue udah capek, dan gue udah kebanyakan dihina, bullyan kelean sampe gue divonis mental health,” tulis Lucinta Luna dalam unggahannya, dikutip Rabu, 23 Agustus 2023. 

Mantan Abbas itu mengaku kesal karena banyak warganet yang seenaknya menghina dirinya. Meski dirinya mengaku tidak sempurna, Lucinta Luna selalu ingin menjadi orang yang berguna bagi orang lain.

Dirinya geram lantaran rahasia pribadinya selalu dibongkar. Bahkan, rahasianya diumbar kepada banyak orang. Tak hanya itu, mendiang kedua orang tuanya ikut terseret.

Semua orang punya rahasia dan gk mungkin gue speak up ke seluruh dunia, kita semua umat beragama selalu saling merangkul, bukan orang yang gak sempurna kayak gue seenaknya lu injak-injak,” ujar Lucinta Luna.

Tapi kenyataannya, kelean para haters selalu dan selalu beritahu rahasia pribadimu ke semua orang. Puaaasss Puassss untungnya apa? Kemudian mereka menggunakan untuk melawanku, hina aku, bully aku, injak-injak aku, mengutuk almarhum ayah ibuku yang sudah meninggal? puasss,” sambungnya.

Akan rehat sejenak

Curhatan Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Kini Lucinta Luna mengaku akan menutup akun dan mau istirahat sejenak. Ia juga mengingatkan para haters agar tidak berlebihan. Apalagi, para haters yang akan memiliki anak.

Ini yang lo mau gue tutup akun istirahat, healing. Gak akan gue hibur kelean lagi, ingat roda berputar kelean punya keturunan doaku hanya yang baik-baik buat kalian para haters,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya