Salt Therapy, Cara Nikita Willy Atasi Dampak Buruk Polusi Udara Buat Anak

Nikita Willy dan putranya, Issa
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

JAKARTA– Artis Nikita Willy melakukan inisiatifnya untuk mengantisipasi dampak buruk yang mengintai putra semata wayangnya yakni Issa dalam kondisi polusi udara yang kian memburuk di Jakarta dan sekitarnya. 

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Seperti diketahui, setelah menikah dan memiliki anak, Nikita Willy dikenal sebagai artis dengan gaya parentingnya yang disorot dan kerap dijadikan contoh. Kali ini, sang arti memperkenalkan metode untuk mengantisipasi putranya dari dampak buruk polusi. 

Nikita Willy terapkan salt therapy pada anaknya, Issa

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94
Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Salah satu yang dilakukan oleh Nikita Willy adalah mengajak Issa bermain pasir garam atau melakukan salt therapy. Dilansir dari WebMD, terapi garam atau yang dikenal juga sebagai salt therapy atau halotherapy ini melibatkan menghirup udara dengan partikel garam yang sangat kecil untuk meningkatkan pernapasan. 

Melalui unggahan di Instagram Story-nya @nikitawillyofficial94, Nikita Willy membagikan pengalamannya saat sang putra, Issa melakukan salt therapy tersebut di salt room, ruangnya berisi pasir garam. 

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Nikita Willy.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Salt therapy tersebut dilakukan Nikita kepada sang anak seminggu sekali lantaran polusi udara di Jakarta dan sekitarnya yang semakin memburuk. Karena dianggap dapat membahayakan kesehatan, terutama pada anak-anak, Nikita pun sebagai orang tua mencoba langkah bijak tersebut. 

"Issa sedang tidak batuk/pilek, tapi karena udara Jakarta tidak bagus jadi aku coba seminggu sekali melakukan salt therapy," tulis Nikita Willy dalam instagram story-nya yang dikutip pada Rabu, 23 Agustus 2023. 

Dalam unggahannya tersebut, istri Indra Priawan tersebut terlihat tengah mengajak sang putra bermain dalam sebuah ruangan yang berisi pasir garam atau salt room. Ruangan tersebut  menyerupai area bermain anak dengan pasir putih. 

Issa pun juga terlihat senang dan nyaman bermain di dalam salt room ini. Selain itu, ruangan ini juga sudah dilengkapi dengan banyak peralatan main untuk anak seperti perosotan, ember, skop, hingga kuda-kudaan yang memang disukai oleh anak-anak. 

Komentar Netizen

Unggahan Nikita kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun di Instagram @pandemictalks dan mendapatkan berbagai respon dari publik dan netizen. 

“pokoknya nikita willy terdepan , teruptodate , terpaling ibu milenial.”

“Alhamdulillah kami sekeluarga jg sll Salt Therapy pake Epsom Salt dan Natural Seasalt (utk bbrp keadaan). Hanya beda pengaplikasiannya. ???? dan it works bikin kami ga jd sakit/sakit ringan saja.”

“Netizen tersalty-salty, wkwkw.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya