Terpopuler: Ciri Malam Lailatul Qadar, Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan Masalah Seksual

Ilustrasi salat/mengajarkan anak salat.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

VIVA Lifestyle – Ustaz Adi Hidayat yang mengungkap tanda-tanda malam Lailatul Qadar, rupanya banyak mendapat perhatian pembaca. Berita ini pun melesat di jajaran terpopuler. Tidak berbeda jauh, kisah mualaf pria pemabuk juga tak kalah dilirik. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut VIVA sajikan daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle, edisi Rabu 3 April 2024. 

Jangan Abaikan Tanda Ini, Ustaz Adi Hidayat Ungkap Ciri Malam Lailatul Qadar

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Ustaz Adi Hidayat

Photo :
  • YouTube Adi Hidayat Official

Malam Lailatul Qadar merupakan malam yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam. Malam Lailatul Qadar dipercayai sebagai malam di mana keutamaan dan kemuliaan Allah SWT diturunkan kepada umat-Nya. 

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Keagungan malam ini melebihi ribuan bulan, sebagaimana disebutkan dalam Al-Quran QS. al-Qadr ayat 1-5. Lantas kapan malam Lailatul Qadar terjadi di tahun 2024?

Baca selengkapnya di sini

Suka Ajak Mabuk hingga Main Perempuan, Pria Ini Langsung Taubat Jadi Mualaf

Tan Tjong Min, seorang mualaf

Photo :
  • YouTube Ngaji Cerdas

Tan Tjong Min, merupakan pria mualaf yang saat ini pekerjaan sehari-harinya sebagai tukang urut dan bekam. Ada kisah menarik di balik kisahnya menjadi mualaf.

Amin adalah panggilan akrabnya. Ia mengaku jika dulu sangat benci Islam, tapi dia malah berteman dengan Islam. Seperti apa kisahnya?

Baca selengkapnya di sini

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Ilustrasi garam.

Photo :
  • Pixabay/kaboompics

Makanan asin tidak kalah menggugah selera dari pada makanan manis. Biasanya, para pecinta makanan asin bahkan menambahkan garam di dalam makanan yang sudah dihidangkan untuk membuatnya lebih sesuai dengan selera. Tetapi, ada efek samping dari konsumsi garam yang berlebihan pada urusan ranjang.

Makan terlalu banyak garam diketahui dapat merusak kehidupan seks. Jadi, mengurangi asupan garam dalam makanan mungkin bisa menjadi cara rahasia untuk meningkatkan sesi panas di kamar tidur bersama pasangan.

Baca selengkapnya di sini

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Rabu 3 April 2024

Ilustrasi puasa.

Photo :
  • Pixabay/Serdar_A

Jadwal imsakiyah, waktu sholat hingga buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2024 menjadi informasi penting yang harus diketahui umat Muslim.

Pada Rabu 3 April 2024 atau 24 Ramadhan 1445 Hijriyah, VIVA telah merilis jadwal imsakiyah di berbagai kota di seluruh Indonesia. Melalui jadwal tersebut kamu bisa melihat jadwal imsak hingga buka puasa di tempat tinggalmu.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya