Wika Salim Nangis Sesegukan Gegara Disebut Cuma Jual Badan Tak Punya Karya

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Jakarta – Pedangdut Wika Salim baru-baru ini mengungkapkan kesedihannya ketika warganet menilai bahwa dirinya adalah artis tanpa prestasi. Hal ini disampaikan Wika Salim dengan mengunggah komentar warganet mengenai dirinya di Instagram Wika Salim baru-baru ini. 

Profil Choi Si Hoon "Single's Inferno" Calon Suami Penyanyi Ailee

Tuduhan tersebut muncul karena penampilan Wika Salim saat manggung di beberapa kesempatan dengan membawakan lagu penyanyi lain. Pada awalnya, Wika Salim berusaha cuek dengan hujatan tersebut, tapi hal ini terus muncul di pikirannya. 

“Pengin cuek tapi kepikiran juga. lya sadar emang aku jauh banget dari kriteria penyanyi yang sempurna. Tapi kalau dibilang artis tanpa prestasi, jual badan doang, sedih banget,” tulis Wika Salim seperti dilansir dari akun Instagramnya baru-baru ini. 

Selain Cantik, Pacar Baru Sule Ternyata Punya Mobil Mewah Ini

Wika Salim

Photo :
  • ANTVKlik

Wika Salim pun mempertanyakan prestasi yang diakui oleh warganet di Tanah Air. Ia pun membantah jika selama ini dirinya tidak memiliki karya. Soal dirinya yang membawakan lagu penyanyi lain, perempuan berusia 31 tahun itu tidak bisa berbuat apa-apa. 

Calon Suami Ailee Ternyata Choi Si Hoon di "Single’s Inferno”

"Dibilang nggak punya karya dan nggak pernah bawain lagu sendiri tiap manggung, ya mau gimana lagi, lagu itu kan client yang request. Aku nggak bisa pakai client untuk tetep bawain lagu aku sendiri. Wong lagu aku aja belum ada yang orang tau," tambah Wika Salim. 

“Tapi bukan berarti aku nggak punya karya Semua penyanyi juga kepengen tiap manggung bawain lagunya sendiri. Tapi, lagu itu juga misteri nggak pernah ada yang tahu gimana nasib sebuah lagu," tutup Wika Salim.

Jarang terjadi, Wika Salim bereaksi mengungkapkan kesedihannya saat membaca komentar-komentar warganet. Ia pun tak kuasa membendung kesedihannya kala dihujat warganet. Wika Salim sesegukan dan berkali-kali menyeka air matanya. 

Wika Salim.

Photo :
  • Instagram @wikasalim

"Makasih temen-temen support-nya.. Maaf ya kadang badut juga ada capeknya," tulis Wika menyertai unggahan videonya.

Dukungan publik pun ramai dituliskan untuk Wika Salim dalam unggahan terbarunya yang hanya membagikan potret hitam. Namun, ada yang meyakini bahwa apa yang sedang dilakukan olehnya hanyalah gimmick untuk kepentingan promosi. 

“Jangan dengerin orang yang bisanya ngomong aja wiiik.. mereka nggak tau perjuangan Wika sampai tahap sekarang.. Gogirl.. semangaaaat…" tulis warganet. 

"Semangat neng. Aku kenal kamu dari awal-awal juga dan panjang prosesnya orang nggak tau. Hiraukan aja," komentar warganet.

"S3 marketing yak... Untuk memasarkan lagu sendiri," sindir yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya