Terinspirasi dari Rusia, Robby Shine dan Natasya Tawarkan Solusi Kecantikan

Robby dan Nastasya Shine
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Kesuksesan Duo Shine Fitness yang meluas hingga lebih dari 50 cabang di Indonesia, ternyata belum memuaskan gairah bisnis Robby Shine. Aktor dan mantan model ini, bersama istrinya, Nastasya Shine, yang dikenal sebagai selebgram (Bagus Istri), kini merambah industri skincare dengan produk bernama Shine Rusia.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Shine Rusia lahir dari inspirasi unik, yaitu dari pengalaman Nastasya sebagai model asal Rusia yang menceritakan kebiasaan perawatan kulit di negaranya. Scroll lebih lanjut ya.

"Di Rusia para wanitanya terlalu berlebihan dan sangat fokus pada kecantikan. Bahkan di Rusia itu mau buang sampah aja make-upan dulu dan skincarean dulu. Nah dari situ kepikiran, kenapa kita nggak buat produk skincare atau kecantikan dari Rusia," kata Robby saat ditemui baru-baru ini.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Bermitra dengan ahli kecantikan dari Rusia, produk tersebut dirancang khusus untuk menyesuaikan iklim di Indonesia, menjadikannya aman digunakan oleh masyarakat di sini. Seluruh produk telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), menjamin kualitas dan keamanannya.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Sebelum memasuki pasaran, produknya telah diuji selama lebih dari 6 bulan pada 100 orang dari berbagai profesi dan aktivitas, dan hasilnya cukup memuaskan. Produk ini menawarkan berbagai manfaat, mulai dari mencerahkan kulit, menghilangkan flek membandel, mengatasi jerawat, wajah berminyak, hingga efek awet muda. Ada juga produk pelangsingan tubuh Shine S dan lip cream matte Miss Russia.

Nastasya Shine

Photo :
  • dok pri

Penjualan dilakukan secara online melalui Shopee dan TikTok, dan produknya telah tersebar di 10 negara dengan penjualan terbesar di Indonesia, Taiwan, Singapore, dan Malaysia.

Disinggung tentang perbedaan dengan produk lain, Robby dan Nastasya menekankan bahwa produk mereka mengambil inspirasi dari Rusia, yang dikenal sangat fokus pada kecantikan. 

Dalam menggunakan produk tersebut tidak ada pantangan maupun efek samping, karena produk ini dibuat untuk kulit sensitif. Namun, untuk produk pelangsingan (Shine S), dianjurkan untuk menghindari gula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya