Nola B3 Pamer Tempat Kuliah Naura Ayu, Netizen: di UPH Uang Papa Habis

Nola dan Naura Ayu.
Sumber :
  • Instagram @riafinola

VIVA Showbiz – Penyanyi Nola B3 terlihat menunjukkan momen manisnya bersama putri sulungnya, Naura Ayu. Kini telah beranjak dewasa, Nola nampak terbawa perasaan (baper) saat mengantar Naura Ayu ke tempatnya menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta terkenal di ibu kota Jakarta.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Naura merupakan putri sulung dari tiga adik, yaitu Adyano Rafi Bevan Putra, Anodya Shula Neona, dan Ayudan Aladya Odetta Nakeya Ayu. Naura Ayu sendiri sudah dikenal sejak kecil sehingga masyarakat pun terbiasa melihatnya sebagai penyanyi cilik. Rupanya, sosok Naura kecil juga masih teringat jelas oleh Nola B3 yang tak menyangka putrinya sudah remaja. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Terlihat dari unggahan di media sosialnya di TikTok yang menunjukkan cuplikan video singkat saat Naura Ayu berada di mobil. Naura Ayu nampak duduk di bangku penumpang dengan direkam oleh Nola B3 yang berada di balik kemudi. Naura Ayu kemudian bergegas turun dari mobil.

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Seolah belum rela melepas kepergian Naura Ayu, Nola B3 masih merekam jejak-jejak putri sulungnya menuju ke tempat kuliahnya. Naura Ayu yang merasa direkam oleh sang ibu juga menunjukkan perhatiannya dengan melambaikan tangan dan tersenyum.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Udah jadi anak kuliah aja, gak kerasa," tulis Nola B3, dikutip VIVA, Rabu 23 Agustus 2023. 

Potret Naura Ayu juga terlihat jauh berbeda dibanding saat menjadi penyanyi cilik. Naura Ayu nampak memakai kaus polos berwarna hijau army dan memadukan dengan celana panjang. Ia menenteng tas dan menambahkan bandana putih untuk mempermanis rambutnya.

"Anakku udah kuliah aja," tulis Nola B3 lagi seraya menyematkan emotikon menangis.

Sorot video masih menunjukkan saat-saat Naura Ayu bergegas meninggalkan mobil dan menuju ke kelas tempatnya kuliah. Usai kepergian Naura Ayu, sorot video menunjukkan lokasi tempat Naura Ayu menempuh pendidikan. Tertera tulisan UPH atau dikenal dengan Universitas Pelita Harapan. Dikenal sebagai tempat kuliah para artis dengan biaya yang tak sedikit, netizen pun menyindirnya dalam kolom komentar.

"Di UPH aka uang papa habis," sindir netizen.

"Tapi dia bisa biayain diri sendiri, beda dengan kitah," bela akun netizen berbeda.

"Universitas impian," sahut akun netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya