Selain Disebut Mandul, Dewi Perssik Geram Anak Angkatnya Ikut Jadi Sasaran Haters

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik telah menikah tiga kali dengan tiga pria berbeda, meski semua pernikahannya tak bertahan lama dan berakhir dengan perceraian. Dari ketiga pernikahan itu, pedangdut asal Jember itu tak dikaruniai momongan sehingga memilih mengangkat seorang anak.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Pemain film Arwah Kuntilanak itu diketahui memiliki anak angkat bernama Felice Gabriel. Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu sempat geram setelah banyak orang mencibir dan menyebutnya wanita mandul. Hingga kini, Dewi Perssik tak memahami alasan netizen mempermasalahkan kehidupan pribadinya terkait anak. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Sekarang di TikTok juga bahas anak (angkat) juga kan, aku nggak ngerti kenapa," jawab Dewi Perssik, dikutip dari Youtube, Rabu 23 Agustus 2023. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Pelantun Mimpi Manis itu kemudian membeberkan bahwa keputusannya di awal mengadopsi seorang anak, sudah dipikirkan matang-matang. Maka dari itu, Dewi Perssik menegaskan bahwa anak angkatnya meski bukan berasal dari rahimnya, tetap sosok yang dititipkan Allah SWT padanya untuk dirawat dengan baik.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

"Mau anak itu dari siapa, itu anak dari Allah yang dititipkan ke aku," imbuh mantan istri Saipul Jamil ini.

Mantan istri Aldi Taher itu lantas menjelaskan bahwa meski tak mengandung anaknya, namun ia tetap seorang ibu. Bagi Dewi Perssik, rasa sayangnya akan tetap besar untuk bisa merawat dan mengasihi putra angkatnya itu. Mantan istri Angga Wijaya itu pun berharap agar netizen bisa menghargai keputusannya.

"Aku seorang ibu, aku tetep yang merawat anakku sepenuh hati. Mereka yang tidak jadi seperti aku belum tentu bisa jadi seperti aku. Jadi saling menghargai aja," tandasnya.

Sebelumnya, penyanyi asal Jember itu mengajak para haters yang mengomentari dirinya mandul untuk menemui dokter kandungan. Sebab, Dewi Perssik jenuh kerap disebut mandul oleh netizen.

"Katain saya aja, sebut Dewi Perssik nanti kita ke dokter, apakah saya mandul kalau ternyata saya gak mandul aku penjarain kau," ujar Dewi Perssik saat live TikTok, beberapa waktu lalu.

Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @dewiperssik9

"Setidaknya saya ngomong itu fakta, setidaknya kalau Allah tidak memberikan kesempurnaan untuk kita. Gak ada manusia yang sempurna mbak, mungkin kamu bisa dikasih anak dua tapi dikasih bibir sumbing,” imbuhnya.

Dewi Perssik kemudian menjelaskan bahwa rezeki tiap orang berbeda. Ia mencontohkan, ada pasangan yang diberi keturunan namun tidak sempurna. Sebagai artis sekaligus penyanyi senior, pemilik goyang gergaji itu mengaku tidak pernah menjaga image sama sekali, dan selalu menjadi pribadi apa adanya. Untuk itu, Depe mengimbau para haters agar tidak terlalu ikut campur dalam kehidupannya.

"Mungkin ada orang yang dikasih kesempurnaan cantik, tapi dia belum punya anak. Ingat rancangan Allah itu yang terbaik, jangan pernah menghina takdir Tuhan," timpalnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya