Settingan atau Fakta? Pengacara Angkat Bicara Soal Kemesraan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 23 Agustus 2023, Rendy dan Lady sepakat rujuk dan tidak jadi cerai. 

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Informasi itu disampaikan oleh kuasa hukum Lady, Ricky Andyva Hutasoit. Kesepakatan untuk rujuk itu diambil langsung oleh Rendy dan Lady dan telah dituangkan dalam surat perjanjian perdamaian.

"Hari ini adalah pembacaan penetapan dari Pengadilan Negeri Bekasi yang pada intinya pak Rendy dan bu Lady rujuk ya," kata Ricky di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.  Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hadi Tjahjanto: Pengaruh MUI kepada Masyarakat Jaga Keharmonisan Pasca-Pemilu Sangat Kuat

"Jadi kurang lebih poin yang kami sampaikan adalah kedua belah pihak telah sepakat rujuk telah dituangkan dalam surat perjanjian perdamaian yang dibuat dalam akta," tambahnya.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Raffi Ahmad Dukung Jeje Govinda Nyaleg, Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah Ramai Dibahas Lagi

Sebagai informasi, setelah memutuskan untuk damai, Rendy dan Lady kerap menunjukkan kemesraan dan keharmonisan di media sosial. Ada video yang menampilkan Rendy menghujani ciuman di pipi Lady.

Lantas, kemesraan itu benar adanya atau hanya sekedar settingan? Saat ditanya, Ricky menegaskan bahwa kemesraan antara Lady dan Rendy bukan settingan.

"Gak ada settingan ya emang faktanya seperti itu (Lady dan Randy benar-benar harmonis dan bukan settingan)," kata Ricky.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Memang kita lihat di berita, seperti kecelakaan kemarin bilangnya settingan padahal itu emang benar-benar kecelakaan. Mungkin poin yang bisa dilihat dari kecelakaan tersebut adalah mukjizat dari Tuhan mempersatukan kembali nih kedua belah pihak," tambahnya.

Lebih lanjut, Ricky kembali menjelaskan bahwa memang benar hubungan Lady dan Rendy saat ini sudah kembali harmonis dan mesra. Tak jarang, Rendy selalu menemani kemanapun Lady pergi.

"Ya seperti dilihat di berita-berita mereka makin lengket kemanapun bu Lady ditemani pak Rendy. Seperti di rumah sakit bu Bu Lady didampingi terus," kata Ricky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya