Potret Mesra Taylor Swift dan Travis Kelce Usai Kemenangan di Super Bowl

Taylor Swift dan Travis Kelce
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Travis Kelce mendapat kemenangan Super Bowl 2024-nya dengan ciuman mesra dari sang kekasih Taylor Swift!

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Setelah Chiefs mengalahkan San Francisco 49ers dengan skor 25-22 di Allegiant Stadium di Las Vegas untuk merebut trofi Vince Lombardi dan memenangkan Super Bowl ketiga mereka dalam lima musim, Kelce langsung memeluk Swift di lapangan dan menciumnya berulang kali, keduanya saling berpelukan dan tertawa saat mereka merayakan kemenangan Chiefs, melansir People, Senin, 12 Februari 2024.

Kelce dan Swift pertama kali memicu rumor kencan pada September 2023, ketika pelantun "Cruel Summer" itu menghadiri pertandingan Chiefs pertamanya. Namun kini, pada penampilannya yang ke-13 di pertandingan Chiefs, penyanyi tersebut merayakan kemenangan tersebut dengan kemesraan.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • Instagram

Tepat setelah kemenangan mereka, Kelce, quarterback Patrick Mahomes dan pelatih Andy Reid merayakannya dengan beberapa pidato singkat.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Kelce berteriak ke stadion, "Chiefs Kingdom... bagaimana kalau Viva Las Vegas kecil... viva Las Vegas...."

“Tujuannya selalu untuk mendapatkan tiga gol,” kata Kelce. "Percayalah sayang, kita akan berada di sini lagi tahun depan. Keluarga selamanya, aku sangat bangga pada kalian," tambahnya.

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • Instagram

Kehadiran Taylor Swift untuk mendukung kekasihnya patut diacungi jempol. Hal ini karena sehari sebelum pertandingan Super Bowl, tepatnya pada hari Sabtu, Swift menggelar konsernya di benua lain, tepatnya di Tokyo

Namun dia terbantu oleh perbedaan waktu 17 jam antara Tokyo dan pantai barat AS, dan pada Sabtu malam waktu AS, pesawatnya terlihat sudah tiba di Los Angeles.

Pada Minggu sore, beberapa menit sebelum kick-off, Swift terlihat sudah tiba di Stadion Allegiant di Las Vegas, didampingi orang tuanya, rapper Ice Spice, dan aktris Blake Lively.

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • Instagram

Mengenakan warna baju seragam Chiefs merah dan hitam, dia berfoto di suite mewah stadion, menyapa kakak laki-laki Kelce, Jason Kelce, yang juga bermain di NFL. 

Di awal kuarter keempat, quarterback 49ers Brock Purdy terhubung dengan penerima lebar Jauan Jennings untuk melakukan touchdown tetapi poin ekstra penendang Jake Moody diblok, membuat skor menjadi 16-13.

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • Instagram

Kansas City kemudian mencetak gol lapangan, menyamakan kedudukan menjadi 16 dengan waktu tersisa kurang dari 5 menit. Dengan waktu kurang dari 2 menit tersisa, Moody menendang gawang dari jarak 53 yard untuk memberi 49ers keunggulan pada kedudukan 19-16.

Namun Chiefs kembali melakukan field goal di detik-detik terakhir regulasi untuk menyamakan kedudukan menjadi 19 dan meneruskannya ke perpanjangan waktu, yang akhirnya membuat Chiefs memenangkan pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya