Nursyah Putus Hubungan dengan Indah Permatasari, Netizen: Coba ke Psikolog Deh Bu

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA Showbiz – Kisruh hubungan ibu dan anak antara Nursyah dan Indah Permatasari masih terus berlanjut. Setelah Nursyah menuding Arie Kriting memakai ilmu hitam untuk menarik hati putrinya, kini Nursyah dengan tegas memutus hubungan dengan Indah Permatasari.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Dalam siaran langsung di media sosial baru-baru ini, Nursyah menyatakan bahwa Indah Permatasari bukan lagi anaknya. Kalimat tersebut terus diulang oleh Nursyah dengan nada suara yang kesal.

“Indah Permatasari bukan anak saya, ya. Indah Permatasari bukan anak saya!” kata Nursyah, melansir unggahan Instagram @dramakuin.official, Kamis 24 Agustus 2023.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

“Ya, supaya kalian lagi tidak kait-kaitkan dengan saya, ya. Indah Permatasari bukan anak saya,” tegasnya lagi.

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah

Photo :
  • IG @mustaminnursyah
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Siaran langsung tersebut ditonton oleh lebih dari 4.000 orang. Nursyah berharap keputusannya untuk melepaskan sang putri bisa didengar oleh semua masyarakat sehingga tidak ada lagi yang mengaitkannya dengan masalah Indah Permatasari.

“Indah Permatasari bukan anak saya, puas kan? Indah Permatasari bukan anak saya ini hampir 4.000, tuh 4.000 orang. Indah Permatasari bukan anak saya," kata Nursyah.

Nursyah juga meminta agar para wartawan menyiarkan berita tersebut. Setelah sekian lama berseteru karena tidak memberikan izin anaknya menikah dengan Arie Kriting, Nursyah kini tidak mau disangkut pautkan lagi dengan urusan Indah Permatasari.

“Jangan lagi dikait-kaitkan, tolong wartawan sebarkan ini saya ngomong. Supaya saya tidak mau dikait-kaitkan lagi. Indah Permatasari bukan anak saya, ya. Sudah!” ungkapnya.

“Supaya kalian puas. Jangan lagi kaitkan, saya mau hidup tenang dengan anak-anakku yang lain,” tandasnya.

Pernyataan Nursyah tersebut lantas mendapatkan hujatan dari para netizen. Namun, tidak sedikit juga yang justru bersyukur karena Indah Permatasari tidak lagi berurusan dengan ibunya yang terus menghujatnya itu.

"Alhamdulillah biarkan bahagia hidup anaknya," kata seorang netizen.

"Sakit kali orang ini, kalau bukan anaknya lagi jangan disebut-sebut terus," kata yang lain.

"Ga ngakuin anaknya tapi ntar kalo butuh duit awas jangan minta ya kan katanya bukan anaknya," timpal yang lain.

"kasian juga sih indah punya ibu yang ngehujat dia terus-terusan gini, coba ke psikolog deh bu, ada gila-gilanya emang,” komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya