Kenang Momen Pertama Bertemu Keluarga Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Takut Tatap Wajah Nagita Slavina

Raffi Ahmad mengajak sosok yang mirip dengannya, Dimas Ramadhan berlibur ke Sumba
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717/

JAKARTA – Dimas Ahmad yang dikenal sebagai sosok mirip Raffi Ahmad semasa muda mengungkapkan kisah awalnya bisa bertemu dengan keluarga suami Nagita Slavina itu. Seperti diketahui, Dimas pertama kali viral di media sosial lantaran wajahnya terlihat mirip dengan Raffi Ahmad.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Raffi pun kemudian memanggil Dimas ke rumahnya untuk membuat konten hingga akhirnya bekerja sama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dimas kini berada di bawah naungan RANS Entertainment dan meniti kariernya sebagai aktor, padahal awalnya ia hanya seorang penjual cilok yang tidak sengaja viral.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Dimas Ahmad

Photo :
  • IG @dimas_baam

"Terus dihubungi dari pihak Rans, katanya mau ngundang ke Andara, bikin konten dan bla bla bla. Besok paginya gue berangkat ke Andara, sampai sana bingung, ngapain ya di sini," ungkap Dimas Ahmad di kanal YouTube Richard Lee, dikutip Kamis 24 Agustus 2023.

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

Pertama kali menginjakkan kaki di rumah Raffi Ahmad, Dimas mengaku sangat kagum melihat rumah mewah tersebut. Rumah yang sangat luas itu dibandingkan oleh Dimas dengan rumahnya yang sangat sederhana di Bekasi, Jawa Barat.

Tidak hanya terkejut melihat kemewahan di dalam rumah Sultan Andara itu, Dimas juga sempat gugup ketika pertama kali bertemu dengan Nagita Slavina.

Dimas Ahmad mengalami kecelakaan mobil, ditegur Nagita Slavina

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Dimas mengakui bahwa ibu dua anak itu sangat cantik hingga membuatnya tak berani menatap.

"Setelah itu kita ngonten, terus ketemu Aa, Mbak Gigi. Mbak Gigi cakep banget, pas pertama ketemu ngga berani lihat muka Mbak Gigi kayak gini nih ngga berani, nunduk aja, wah cakep banget," kata Dimas.

"Iya takut, soalnya punya bos gue kan. Tapi memang Mbak Gigi cakep banget, parah. Setelah itu ketemu Mama Amy juga," imbuhnya.

Pertemuan pertama itu begitu mengesankan bagi Dimas karena ia disambut dengan hangat oleh keluarga Raffi Ahmad.

Selain membuat konten soal kemiripan mereka, Dimas juga diajarkan beberapa hal oleh Raffi Ahmad seperti cara menjadi seorang entertainer yang sukses hingga tips mendekati wanita.

"Kata-kata awal dari dia kalau mau dekatin cewek, 'Lo harusnya ngga boleh gini, Bro, lo tuh harus kayak gini, gini, gini'. Selain jiwa entertainer, jiwa playboy harus diwariskan," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya