Richard Lee Dukung Verny Hasan Tantang Densu Tes DNA Lagi: Kalau Palsu Seru Ya

dokter Richard Lee
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

JAKARTA – DJ Verny Hasan kembali menuai sorotan publik sejak unggahannya menantang Denny Sumargo melakukan tes DNA kedua kalinya viral. Denny Sumargo pun langsung dengan tegas menanggapi tantangan dari Verny Hasan tersebut dan mengambil tindakan hukum karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Mengikuti jalannya permasalahan tes DNA itu, Dokter Richard Lee belum lama ini mengungkapkan bahwa ia sudah berusaha mengundang Verny Hasan untuk datang ke acara podcastnya.

DJ Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_
Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

Sayangnya setelah undangan itu dikirimkan, Verny Hasan kabarnya mendadak sakit sehingga tidak bisa datang ke podcast YouTube milik Richard Lee. Padahal, Richard Lee ingin mendukung Verny Hasan supaya bisa buka suara terkait masalah tes DNA putrinya yang dia akui sebagai anak dari Denny Sumargo.

“Pas diundang langsung demam. Padahal support banget Verny. Verny, kalau lu lihat ya, datang ke podcast gua. Gua seneng, gua support,” ujar dokter Richard Lee dilansir dari TikTok @mukbang_random_, Kamis 24 Agustus 2023.

Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

Dengan gaya bicara yang sarkas, Richard Lee menyinggung keyakinan Verny Hasan bahwa hasil tes DNA Denny Sumargo sebelumnya tidak akurat. Richard Lee membenarkan kemungkinan itu karena banyak pemalsuan tes DNA yang terjadi di drama dan sinetron.

“Memang tuh ya yang namanya tes DNA suka ada yang palsuin, gua lihat di drakor sama sinetron gitu. Tapi kalau misalnya palsu kan seru ya,” sindir Richard Lee.

Lebih lanjut, pemilik klinik kecantikan itu justru menyinggung Denny Sumargo apabila benar tes DNA sebelumnya dipalsukan, maka Denny Sumargo bisa saja dalam masalah. Dengan begitu, podcast YouTube milik Denny Sumargo pun bisa turun peringkatnya dan podcast miliknya bisa jadi lebih terkenal.

“Tapi ngga apa-apa sih. Kalau misalnya Densu ada apa-apa kan gua senang. Siapa tahu tahun depan kan podcast terbaik turun. Mohon maaf ya Densu. Gua agak berkhianat dikit ini,” kata Richard Lee.

dr Richard Lee

Photo :
  • YouTube dr. Richard Lee, MARS

Di sisi lain, Denny Sumargo telah melaporkan Verny Hasan ke polisi. Laporan terhadap Verny Hasan telah terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Vernie Hasan, pemilik akun Instagram @verniehasan_. Dalam surat laporan itu, Denny Sumargo melaporkan Verny dengan Pasal 27 Ayat 3 jo. Pasal 45 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 15 KUHP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya