Rebecca Klopper Ungkap Terima Kasih ke Marissya Icha yang Membantunya saat Kasus Video Syur

Rebecca Klopper dan Marissya Icha
Sumber :
  • instagram @marissyaichareal

Jakarta – Nama Rebecca Klopper kini perlahan mulai kembali ke hadapan publik usai kasus video syur yang membuat publik sempat heboh. Baru-baru ini, Becca, panggilan akrabnya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Marissya Icha sebagai sosok yang berjasa dalam hidupnya di saat masa terpuruknya. 

Baru Kenalan Malam Takbiran, Gadis SMP di Mojokerto Diperkosa

Ungkapan rasa terima kasih Rebecca Klopper untuk Marissya Icha itu diunggahnya melalui unggahan Instagram Story dalam akunnya @rklopper. Unggahannya itu juga sekaligus memberikan dukungan kepada Marissya yang saat ini tengah mengurus kasus penistaan agama Oklin Fia

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr
Viral Nasabah Lempar Piring saat Ditagih, Bos PNM Tegaskan Lindungi Karyawan

Saat kasus video syur Becca menggemparkan publik di Tanah Air, Marissya Icha menjadi sosok pahlawan yang membantu sang artis. Becca yang pada saat itu menjadi korban langsung ditolong oleh Marissya untuk menindaklanjuti kasusnya. 

Pertolongan yang diberikan oleh Marissya itu lah yang membuat Rebecca Klopper mengungkapkan rasa terima kasihnya. Becca juga menyebut bahwa Marissya adalah orang yan baik dan pertolongannya tidak akan pernah dilupakan. 

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

“Semangat Ka Icha (emoji hati). Gak perlu dijelasin panjang lebar, kita tau deep down Ka Icha orang baik! Makasih udah bantuin aku banyak kemarin, aku gak akan pernah lupa. Peluk jauh kuat kuat yaa!” tulis Rebecca yang dikutip pada Kamis, 24 Agustus 2023. 

Icha, panggilan akrab Marissya yang mengetahui ungkapan dari Becca tersebut pun langsung me-repost unggahan Instagram Story tersebut sambil menuliskan balasannya. 

“MasyaAllah TabarakAllah Becca (emoji sedih),” balas Icha dalam akunnya @marissyaichareal. 

Sebagai informasi, Marissya Icha bersama Umi Pipik telah resmi melaporkan selebgram Oklin Fia atas dugaan penodaan agama pada beberapa waktu lalu. 

"Bismillah, Atas ijin Allah , permintaan bnyak nya teman teman terdekat mengubungi saya untuk Melaporkan seseorang ber inisial OF , yang menjilat ice cream dengan cara tidak sepantasnya di depan kelamin Pria, yang kami semua Anggap telah melecehkan Agama kami, perbuatan melanggar keasusilaan, dan penodaan Agama," tulis Icha dalam postingan Instagramnya. 

Selain itu, Icha juga menyampaikan bahwa tindakan yang telah dilakukan Oklin Fia itu bisa merusak moral bangsa dan dikhawatirkan banyak anak-anak yang akan meniru kontennya tersebut. 

"Perbuatan yang sangat tidak ber adab dan berpotensi merusak Moralitas Bangsa , dan kami khawatir banyak dibenarkan dan di ikuti oleh anak anak bangsa kita kalau tidak segera di Tindak lanjuti," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya