Nathalie Holscher Naik Pitam Pacar Barunya Dibilang Bau Kencur: Beraninya Sama Laki Gue!

Nathalie Holscher bersama Yogi Ilham
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Nathalie Holscher belakangan ini kerap menyedot perhatian warganet di media sosial, usai sering mengumbar kebersamaannya dengan seorang pria bernama Yogi di akun TikTok pribadinya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Tak jarang mantan istri Sule tersebut mengumbar kemesraan dengan sang pria berambut gondrong tersebut di depan publik. Mereka juga kerap melakukan siaran langsung bersama di TikTok hingga menuai beragam reaksi dari warganet.

Pasangan yang aktif bermain TikTok tersebut baru-baru ini terciduk sedang makan berdua di kaki lima. Dalam kesempatan tersebut Nathalie mencoba berguyon dengan memesan nasi goreng tanpa nasi kepada si penjual, kemudian keduanya terlihat asyik tertawa hingga terbahak-bahak.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Nathalie Holscher dan Yogi Ilham

Photo :
  • Tangkapan layar

Momen tersebut berhasil dibagikan ulang oleh akun @lambe_danu pada Kamis, 24 Agustus 2023. Tidak hanya, akun tersebut juga membagikan live Instagram Nathalie Holscher yang terlihat geram pada warganet yang kerap mem-bully sang kekasih.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Dalam unggahannya tersebut, Nathalie yang tengah melakukan siaran langsung itupun disebut-sebut berpacaran dengan brondong alias pria yang lebih muda. Bahkan, sang kekasih disebut-sebut bau kencur oleh sejumlah warganet.

"Laki bau kencur, gak boleh gitu, elu yang bau kencur," kata Nathalie Holscher, membaca komentar netizen.

Sontak saja sebagai sang kekasih, Nathalie pun dibuat naik pitam bahkan menantang warganet yang menghujat kekasihnya itu. Ia langsung pasang badan melindungi sang kekasih yang dihina oleh sejumlah warganet.

"Apa lu? Keluar Lu, beraninya sama Laki gue," tegasnya.

Sontak saja aksi mantan istri Sule pun langsung menuai beragam reaksi dari sejumlah warganet di media sosial. Mulai dari dinilai terlalu bucin, hingga seperti anak ABG yang baru saja memiliki kekasih.

"Puber ke berapa kali ini dia?" balas lainnya.

"Kayak tante sama ponakan," timpal pengguna lainnya. 

"Nathalie kayak anak SMP baru jatuh cinta," tulis warganet lain.

Selain pasang badan untuk melindungi sang kekasih, Nathalie juga meminta agar warganet tidak lagi membanding-bandingkan pacar barunya itu dengan ayah Putri Delina.

"Jangan dibandingin sama yang lalu, kalau dibandingin ya jauh lah, jauh banget," tambah Nathalie Holscher saat melakukan live streaming.

Tidak hanya itu, banyak warganet juga menduga jika hubungan Yogi dan Nathalie Holscher hanyalah sebuah settingan belaka. Mengingat, mantan ibu sambung Rizky Febian itu pernah diduga hanya ingin harta yang dimiliki oleh sang komedian.

“Bau-bau settingan nggak sih, btw Nathalie balik ke setelan pabrik ya," komentar warganet.                       

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya