Denny Sumargo Kena Masalah, Denise Chariesta: Karma Itu Nyata

Denise Chariesta dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Berbagai sumber

Jakarta – Denise Chariesta menyebut bahwa Denny Sumargo mendapatkan karma darinya. Nama Densu, panggilan akrabnya, belakangan ini tengah menjadi perbincangan usai perselisihannya dengan  DJ Verny Hasan kembali digali hingga menuai sorotan publik.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Pria yang dijuluki sebagai ‘pebasket sombong’ itu bahkan kembali ditantang tes DNA ulang oleh DJ Verny untuk memastikan status anaknya. Lantas, mengapa Denise menyebut Densu kena karma? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91
Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Heboh kembali tentang kasus lama Denny Sumargo, selebgram Denise Chariesta pun turut memberikan tanggapannya. Denise menyebut bahwa itu adalah karma untuk Densu lantaran pernah membatalkan penayangan podcast-nya di YouTube. 

Seperti kita ketahui bersama, sebelumnya Denise pernah menjadi bintang tamu dalam podcast Densu dengan membahas soal dirinya yang menjadi orang ketiga atau selingkuhan dari suami artis berinisial RD. Namun, podcast itu batal ditayangkan oleh Densu karena dianggap dapat menimbulkan kontroversi. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Denise Chariesta dan Denny Sumargo

Photo :
  • Berbagai sumber

“Dia karma kayaknya sama gue, karma tuh dulu, dia kan gak nayangin podcast gua,” kata Denise Chariesta yang dikutip dari akun Instagram @labehofficial pada Kamis, 24 Agustus 2023.

“Itu namanya karma guys, karma itu nyata, kalau kata netizen ke gue, sekarang gue ngomong ke Densu ‘Karma itu nyata guys’,” sambungnya. 

Lebih lanjut, Denise juga mengaku bahwa sebenarnya ia tidak tahu soal DJ Verny yang menantang Densu untuk tes DNA yang kedua kalinya. Akan tetapi, sang selebgram memberikan pesannya agar Densu menerima tantangan untuk melakukan tes DNA tersebut.

“Gua juga bingung juga, sebenarnya gua sama ceweknya gua gak tahu juga yang mana, gak kenal juga, gak pernah lihat juga,” kata Denise.

Terus ya kalau misalnya disuruh tes DNA yang terserah si Densu nya lah, mau gak tes nya? Tes, tes aja,” katanya lagi. 

Kendati demikian, Denise tetap menganggap bahwa suami dari Olivia Allan itu adalah sosok orang yang baik. 

“Sejauh yang gua kenal baik sih orangnya, cuma enek aja waktu itu, waktu gak ditayangin podcastnya, gak apa-apa lah udah dapat karma dia sekarang,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya