Naura Ayu Pose Manyun Rambut Lurus Digerai, Netizen: Bidadari Turun dari Mana?

Naura Ayu.
Sumber :
  • Instagram naura.ayu

VIVA Showbiz – Mantan penyanyi cilik Naura Ayu kini jadi sorotan usai potret cantiknya yang sudah dewasa membuat netizen terpana. Di satu kesempatan, putri sulung Nola B3 itu bahkan dianggap tak jauh beda dengan sosok bidadari lantaran begitu memukau. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Terlihat dari unggahan di laman media sosial, Naura Ayu nampak sering memperbarui foto-foto serta kegiatannya di Instagram. Salah satunya, potret selfie Naura Ayu yang memakai baju putih dengan pose manyun namun nampak begitu manis. Dari latar belakangnya, Naura Ayu seperti sedang berada di dalam ruangan dengan warna senada dengan pakaian yang dikenakannya. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Rambut panjangnya yang legam dan lurus ditata dengan rapi serta digerai menutupi bahunya. Tone kulitnya yang sawo matang menambah manis penampilannya meski tak tersenyum lebar dalam unggahan foto di slide berikutnya. Ia pun memberi keterangan sederhana untuk foto yang diunggah.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

"To the star who listen (untuk bintang yang mendengar)," tulis keterangan foto itu dengan puitis, dikutip VIVA, Kamis 24 Agustus 2023. 

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Tampilan manis Naura Ayu sontak menjadikannya disorot netizen dengan deret pujian di kolom komentarnya. Tak sedikit yang menyebut bahwa namanya sesuai dengan wajahnya. Ada pula yang mengatakan bahwa kecantikannya bak bidadari.

"Buset ini bidadari turun dari mana," kata netizen.

"The real nama adalah doa "Naura Ayu" dan real "Ayu" ni anaknya," sahut akun lain.

"Sooooooo pweeeeeettyyyyyyyyy ga ada obat," respons akun berbeda.

Sebelumnya, Penyanyi Nola B3 terlihat menunjukkan momen manisnya bersama putri sulungnya, Naura Ayu. Kini telah beranjak dewasa, Nola nampak terbawa perasaan (baper) saat mengantar Naura Ayu ke tempatnya menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta terkenal di ibu kota Jakarta.

Naura merupakan putri sulung dari tiga adik, yaitu Adyano Rafi Bevan Putra, Anodya Shula Neona, dan Ayudan Aladya Odetta Nakeya Ayu. Naura Ayu sendiri sudah dikenal sejak kecil sehingga masyarakat pun terbiasa melihatnya sebagai penyanyi cilik. Rupanya, sosok Naura kecil juga masih teringat jelas oleh Nola B3 yang tak menyangka putrinya sudah remaja.

Terlihat dari unggahan di media sosialnya di TikTok yang menunjukkan cuplikan video singkat saat Naura Ayu berada di mobil. Naura Ayu nampak duduk di bangku penumpang dengan direkam oleh Nola B3 yang berada di balik kemudi. Naura Ayu kemudian bergegas turun dari mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya