Aksi Ahmad Dhani Hentikan Check Sound saat Azan Magrib Bikin Bule Bingung, Tapi Banjir Pujian

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram @ahmaddhaniofficial

BANDUNG – Musisi ternama Ahmad Dhani membuat netizen kagum karena aksi terpujinya yang viral di media sosial. Sebelumnya, Ahmad Dhani dan tim berhasil menggelar konser bertajuk Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Ada momen menarik sebelum konser dimulai yakni saat check sound. Dalam sebuah video yang viral di media sosial dan diunggah oleh akun TikTok @musikperadaban, terlihat Ahmad Dhani menghentikan sementara check sound yang sedang berjalan di atas panggung. Kenapa? Yuk, scroll untuk mengetahui jawabannya.

Ahmad Dhani meminta rekan-rekan band-nya itu untuk berhenti sementara saat Azan Magrib. Penyanyi asal Kroasia, Dino Jelusic yang tampak tengah latihan vokal juga diminta Ahmad Dhani untuk berhenti. Ia mengatakan bahwa Azan Magrib tengah berkumandang.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

"Dino, Dino, ini Magrib," kata Ahmad Dhani dalam bahasa Inggris, dikutip VIVA, Kamis, 24 Agustus 2023.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Permintaan Ahmad Dhani untuk berhenti sejenak  sempat membuat Dino bingung.

"Apa?" kata Dino merespos.

"(Ini) Magrib," jawab Ahmad Dhani.

Dino kemudian menuruti permintaan Ahmad Dhani tersebut. Lalu, Ahamd Dhani juga meminta semua tim untuk istirahat sejenak.

Sontak saja, aksi terpuji Ahmad Dhani itu meraih banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 120 komentar. Mereka tampak memberi pujian kepada Ahmad Dhani yang menghentikan check sound saat Azan berkumandang. Warganet salut kepada Ahmad Dhani.

"Masyaa Allah tabarakallah. bang Dhani kereeeeenn,” puji warganet.

"MasyaAllah... ADP emang keyennnnn,” timpal yang lain.

"Adabnya luar biasa,” tutur netizen.

"Jiwa kepemimpinan ahmad dani emg top sih salut dh poko nya,” kata warganet.

Selain di Bandung, konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 juga sebelumnya sukses digelar di Gelora Bung Karno Jakarta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya