Sebelum Tinggal di Tokyo, Begini Suasana Rumah Pratama Arhan di Blora

Pratama Arhan
Sumber :
  • YouTube Fuji an

JAKARTA – Bek andalan tim nasional Insonesia, Pratama Arhan diketahui telah resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya, Azizah Salsha di Tokyo Jepang pada akhir pekan lalu. Keduanya menikah di Masjid Indonesia Tokyo pada pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Setelah resmi menikah Azizah Salsha dan Pratama Arhan akan menetap di Tokyo. Sebab  saat ini Pratama Arhan bermain di klub Tokyo Verde. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menetap di Tokyo, keduanya diketahui bertempat tinggal di kawasan Chofu, Tokyo. Potret kediaman Pratama Arhan dan Azizah Salsha ini pertama kali dibocorkan oleh Andre Rosiade ayah Azizah.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha menikah

Photo :
  • Instagram

Dalam instagram storiesnya terlihat rumah keduanya didominasi oleh warna putih dan sentuhan abu-abu. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan tv berukuran besar hingga sofa.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Dapurnya sendiri memiliki plafon coklat lengkap dengan lampu-lampu berukuran kecil. 

Sebelum resmi menikah dan menetap di Jepang saat ini, serta sukses dalam karier sepakbolanya, Pratama Arhan diketahui sempat tinggal di Blora Jawa Tengah. Bertempat tinggal di Desa Sidomulyo, Banjarejo, Blora rumah Pratama Arhan tersebut nampak sederhana sebelum direnovasi.

Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan

Photo :
  • IG @pssi

Melansir tayangan YouTube Imam Juna, terlihat penampilan depan rumah Pratama Arhan terlihat rumahnya itu beratapkan genteng merah. Bagian depan rumah Pratama Arhan juga dilengkapi dengan meja besar dan tempat duduk panjang sederhana untuk bercengkrama. 

Di bagian depan rumah Pratama Arhan juga terbuat dari kayu serta menyatu dengan warung rumahan. Di bagian dalam rumah Pratama Arhan juga ternyata memiliki sumur.

Di bagian tengah rumah tersebut juga dilengkapi dengan berbagai perabotan seperti lemari kayu, buffet untuk televisi dan penyimpanan, kulkas, kipas angin serta alas untuk tidur di depan televisi. 

Di bagian tengah rumah tersebut juga ditempatkan ruang makan. Dinding-dinding di rumah lama Pratama Arhan sebelum direnovasi juga terpajang foto-fotonya dalam berbagai kompetisi liga bola. 

Untuk kamar Pratama Arhan juga tampak sederhana. Berdinding warna hijau, dinding kamarnya dipasangi foto keluarga, foto dirinya hingga fotonya bersama dengan rekan-rekan di tim sepak bolanya.

Untuk tempat tidurnya pun sederhana dilengkapi meja di bagian samping tempat tidur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya