Aspri dr Richard Lee Sentil Konten Motivasi Hidup Farel Aditya

TikTokers Farel Aditya
Sumber :
  • Instagram @farel.aditya18

VIVA – Asisten pribadi dr Richard Lee, Hans Pranata nampaknya masih geram dengan sosok TikTokers Farel Aditya. Sebab, Farel diduga pernah diurus olehnya terkait pindah sekolah dan sebagainya.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Baru-baru ini ia kembali menyentil konten terbaru Farel Aditya soal kata-kata motivasi. Seperti apa sentilan Hans Pranata? Scroll ke bawah untuk mengetahui ulasan selengkapnya.

Farel Aditya bikin konten motivasi

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

TikTokers Farel Aditya

Photo :
  • TikTok @fareluserbaru18

Beberapa unggahan terbarunya, ia membuat konten dengan backsound lagu milik Idgitaf berjudul Satu-Satu. Penggalan liriknya yaitu ‘aku sudah tak marah, walau masih teringat’. 

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Hal tersebut diduga untuk mengekspresikan ungkapan isi hatinya karena telah dihujat habis-habisan oleh netizen namun kini dia mengambil sikap untuk tidak marah. Terbaru, ia membuat kata-kata motivasi soal kehidupan.

Jangan takut atas penilaian orang lain terhadapmu. Karena kehidupanmu adalah milikmu. Tapi takutlah atas penilaian Allah kepadamu. Karena kehidupanmu adalah miliknya,” ungkap Farel dalam video tersebut, dikutip VIVA Jumat, 25 Agustus 2023.

Konten itu langsung disentil oleh asisten pribadi dr Richard Lee. Kata dia, harusnya Farel tidak menutup kolom komentar di TikTok jika merasa tidak takut.

“Kalau nggak takut ngapain lari? Kalau tidak takut kolom komentarnya dibuka ler,” kata Hans di unggahan Instagram story-nya.

Asisten pribadi dr Richard dibilang pansos

Asisten Pribadi dr Richard Lee Sentil Konten TikTokers Farel Aditya

Photo :
  • Tangkapan layar

Lantaran sering membuat story soal Farel dan mengumbar kebobrokannya, Hans disebut panjat sosial (pansos). Kata dia, Hans tidak pansos ke Farel, melainkan Farel yang pansos ke bosnya.

Pokoknya aku dibilangin pansos, anjir. Emang dia siapa? Yang ada dia pansos ama lu dol,” kata Hans kepada bosnya dr Richard Lee.

Sebelum itu, ia juga menegaskan jika dirinya tidak pansos ke Farel lantaran dia menganggap bahwa TikTokers SMA itu bukan artis terkenal.

Yang bilang gw pansos? Emang dia siapa? Artis? Sekelas Raffi Ahmad?,” sindir Hans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya