Indra Bekti Bantah Sudah Nikah Lagi dengan Aldila Jelita: Masih Rapat Doang

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

JAKARTA – Indra Bekti disebut-sebut telah menikah kembali dengan Aldila Jelita. Kabarnya pernikahan tersebut digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Ramainya pemberitaan tersebut membuat Indra Bekti angkat bicara. Ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan usai solat Jumat, Indra Bekti membantah telah menikah lagi dengan Aldila Jelita.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti
Ziva Magnolya Jadi Mak Comblang, Bongkar Momen Iseng Awal Mula Perjodohan Rizky Febian dan Mahalini

“Alhamdulillah, belum seperti yang kalian pikirkan. Kita masih rapat-rapat doang,” kata dia kepada awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Agustus 2023

Bekti juga menegaskan bahwa dia dan Aldila Jelita belum menikah dan rujuk seperti yang ramai diberitakan sejak Jumat pagi ini.

Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

“Belum rujuk. Belum secara resmi, kita mohon doanya aja. Semoga seperti yang kalian inginkan. Kalau aku rujuk, kalian mau? Amin,” ungkap Bekti lebih lanjut.

Selain itu, Bekti juga menjelaskan mengenai kabar tim KUA pagi ini.

“Tadi kita cuma ngobrol-ngobrol aja gimana sih prosesi sebenernya,” ujarnya.

Kabar Indra Bekti yang ingin rujuk dengan Aldilla sudah lama berembus. Bahkan, tak lama setelah dia resmi bercerai dari wanita berhijab itu. Bekti pun mengungkap alasan ingin membina rumah tangga lagi dengan mantan istrinya.

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

”Anak, semuanya. Semoga bisa diberikan kesempatan lagi,” kata dia.

Sebagai informasi, Aldila Jelita melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023. Saat itu, Indra Bekti mengaku masih sulit menerima keinginan sang istri karena harus mempertimbangkan beberapa hal.  

Aldila Jelita dan Indra Bekti resmi bercerai mulai, Senin 17 April 2023. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengeluarkan putusan yang disahkan oleh Majelis Hakim pada sidang yang diadakan secara online. Putusan tersebut berisi tentang mengabulkan gugatan dari penggugat, talak, dan keputusan hak asuh anak yang jatuh ke pihak Aldila Jelita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya