Top Trending: Habib Umar Ungkap Kemunculan Imam Mahdi Hingga 14 Jenderal Bintang 4 di Era Jokowi

Habib Umar Bin Hafidz.
Sumber :
  • Instagram @habibumar_indonesia.

Jakarta - Ada sejumlah berita populer di kalan trending seperti Habib Umar ungkap tanda awal munculnya Imam Mahdi hingga 14 Jenderal Bintang 4 berkiprah di era Jokowi.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Namun di antara beberapa berita yang paling populer adalah mengenai Habib Umar ungkap akan kemunculan Imam Mahdi, 14 Jenderal Bintang 4 di era Jokowi, hingga sosok Basarnas yang jatuh saat hendak menyelamatkan orang bunuh diri.

Untuk berita selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Jumat 15 Maret 2024:

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

1. Habib Umar Ungkap Tanda Awal Munculnya Imam Mahdi, Gerhana Matahari di 15 Ramadhan?

Habib Umar bin Hafidz.

Photo :
  • YouTube Nabawi TV
Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Habib Umar mengungkapkan tanda-tanda Kemunculan Muhammad bin Abdullah atau dikenal dengan nama Imam Mahdi atau Al Mahdi kerap dikaitkan dengan tanda-tanda bumi memasuki akhir zaman.

Setelah diketahui keberadaannya, Imam Mahdi dikabarkan akan hidup selama 7 atau 8 tahun lamanya sebagaimana diriwayatkan dalam salah satu hadits Nabi Muhammad.

Berita Selengkapnya

2. Mengenal Kendaraan Khusus Pengangkut Roket Astros Buatan Asli Indonesia

Kendaraan khusus untuk mengangkut amunisi Roket Astros

Photo :
  • Dispenad

Kendaraan khusus untuk mengangkut amunisi Roket Astros dipamerkan dalam Defile Alutsista TNI yang diadakan untuk memperingati HUT ke-78 TNI di Silang Monas, Jakarta Pusat, pada bulan oktober tahun 2023 lalu.

Dilansir dari Indonesia Defense, Jumat, 15 Maret 2024, kendaraan ini merupakan hasil karya anak bangsa yang telah melalui penelitian dan pengembangan pertahanan oleh Pusat Peralatan Angkatan Darat (Puspalad).

Berita Selengkapnya

3. 14 Jenderal TNI Bintang 4 yang Berkiprah di Era Kepemimpinan Jokowi

VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Seskoad

Photo :
  • Dispenad

Beberapa jenderal bintang empat TNI telah menjabat di berbagai posisi selama masa pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jokowi menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia dari tahun 2014 hingga 2019 bersama Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla.

Kemudian, dalam periode kedua pemerintahannya, Jokowi kembali terpilih sebagai Presiden bersama Wapres KH Ma'ruf Amin pada tahun 2019, dan masa jabatan mereka berlangsung hingga saat ini, yaitu tahun 2024.

Berita Selengkapnya

4. Sosok Basarnas yang Jatuh dari Atas Tower saat Evakuasi Warga Mau Bunuh Diri

Sososk Basarnas yang Terjatuh dari Atas Tower saat Evakuasi Warga Mau Bunuh Diri

Photo :
  • Istimewa

Sosok Anggota Basarnas Jayapura bernama Tri Sudarno tengah menjadi sorotan publik usai video detik-detik dirinya terjatuh dari atas tower viral di media sosial.

Tri terjatuh dari atas ketinggian saat bertugas mengevakuasi warga inisial TY (21 tahun) yang melakukan percobaan bunuh diri dari atas Tower Telkomsel di Gunung Sabron Yaru, Distrik Sentani Barat, Kabupaten Jayapura pada Rabu, 13 Maret 2024.

Berita Selengkapnya

5. 11 Muslim Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Tidak Puasa Ramadhan

potret kota Lagos, Nigeria

Photo :
  • Joshua Doubek/Wikimedia

Polisi Syariat Islam, yang dikenal sebagai Hisbah, di negara bagian Kano, Nigeria utara, menahan 11 Muslim karena ketahuan tidak menjalani ibadah wajib puasa Ramadhan.

Juru bicara Hisbah, Lawal Fagge, mengungkapkan, penangkapan dilakukan terhadap 10 pria dan satu perempuan penjual kacang tanah yang ketahuan sedang makan dari dagangannya di sekitar pasar setempat. Penangkapan tersebut dilakukan setelah mendapat informasi dari para saksi mata.

Berita Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya