Detik-detik Azizah Salsha Dibuat Salting Pratama Arhan Usai Digendong, Warganet: Cute Banget Si

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :

VIVA Showbiz – Nama Azizah Salsha dan Pratama Arhan belakangan ini memang tengah menyita perhatian warganet di media sosial. Bagaimana tidak, penggawa tim nasional Indonesia Pratama Arhan secara tiba-tiba memberikan kabar bahagia telah melepas lajang dengan putri politisi Gerindra, Andre Rosiade, Azizah Salsha. 

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Keduanya resmi menikah pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang yang berlangsung pukul 13.00 waktu setempat atau 11.00 WIB.

Setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya pun kerap menjadi perbincangan hangat warganet. Scroll terus yuk untuk baca artikel selengkapnya.

Doa dan Harapan Orang Tua Pratama Arhan Jelang Indonesia Vs Irak

Diduga Dijodoh-jodohkan

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Selebtok Azizah Salsha dan Pratama Arhan sukse mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Mengingat, keduanya tidak pernah memperlihatkan kebersamaannya dan tiba-tiba melangsungkan pernikahan di Jepang.

Sontak saja hal tersebut membuat keduanya menjadi sorotan publik, hingga disebut-sebut keduanya menikah karena dijodohkan. Terlebih, anak Andre Rosiade ini disebut-sebut belum sepenuhnya menerima sosok Arhan sebagai suaminya.

Namun kendati demikian, keduanya lebih memilih diam dan memperlihatkan jika apa yang dibicarakan oleh publik tidaklah sesuai dengan apa yang mereka lihat. Keduanya lantas seolah membantah rumor miring tersebut melalui sebuah unggahan video yang kerap beredar di media sosial beberapa waktu belakangan ini.

Di mana dalam video tersebut, memperlihatkan Arhan yang tengah menggendong mesra sang istri sat berjalan di tempat umum.Dari gelagat video yang beredar tersebut, Arhan nampak tersenyum malu saat disorot kamera. Begitu pun dengan Azizah Salsha yang tersenyum salah tingkah sambil langsung membuang wajahnya dari arah kamera.

Sontak saja beredarnya video mesra pasangan muda yang baru melepas masa lajangnya itu berhasil menyita perhatian warganet. Tak sedikit dari publik yang mulai menyukai pasangan pengantin baru ini.

"Zize yang digemblok aku yang salting?," kata @alh di TikTok @girls_blooming, dikutip Jumat, 25 Agustus 2023.

"Emang boleh selucu ini," kata warganet lain.

"Saban hari mantau ini couple mulu, suka banget," kata lainnya.

"Aaa kenapa bisa cute banget si ekspresinya mba Zize," tulis lainnya.

Pasangan yang menikah pada 20 Agustus 2023 di Tokyo Jepang itu kini memiliki banyak penggemar yang menunggu update keseharian keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya