Indro Warkop ke Yolla Yuliana: Kami Sebetulnya Cocok Banget Ya

Yola dan Indra Warkop
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Setelah sukses dengan berbagai acara olahraga seperti Pingpong VINDES, Tepok Bulu, dan Tiba-Tiba Tennis, VINDES yang didirikan oleh Vincent dan Desta kembali menggebrak dunia olahraga Tanah Air. Hari ini, Sabtu, 26 Agustus 2023, mereka akan menggelar kompetisi bola voli bertajuk ‘Bahkan Voli’ di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Kompetisi ini akan menampilkan pertandingan bola voli antara dua tim bintang, yakni The Prediksi versus The Actors. Scroll lebih lanjut ya.

The Prediksi, tim yang akan menjadi salah satu kontestan dalam ajang ini, dipimpin oleh komika dan presenter Andre Taulany sebagai kapten. Tim ini juga diperkuat oleh deretan selebritis ternama lainnya, termasuk Ferry Maryadi, Surya Insomnia, Vincent Rompies, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Imam Darto, Stevi Item, Wendy Cagur, Desta Mahendra, Ronald Surapradja, Soleh Solihun, dan Gading Marten. Mereka siap menunjukkan skill dan kekompakan di lapangan bola voli.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Di sisi lain, The Actors yang tak kalah mengesankan, akan dipimpin oleh aktor kenamaan Lukman Sardi sebagai kapten. Dalam tim ini, Lukman akan bermain bersama 12 aktor papan atas Indonesia seperti Tanta Ginting, Baskara Mahendra, Dennis Adiswara, Vino G. Bastian, Bryan Domani, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Gorne, dan Marcel Darwin.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Acara dipandu oleh Tretan Muslim dan Coki Pardede. Selain mereka berdua, ada Indro Warkop dan pemain Voli, Yolla Yuliana yang menjadi komentator. Indro berkelakar tidak akan banyak berbicara teknik karena kali terakhir bermain voli saat SMA.

Yola dan Indra Warkop

Photo :
  • Tangkapan layar

Yolla juga berbicaa mengenai masa lalunya. Seketika, Indro Warkop menyebut tinggi badan Yolla yang mencapai 181 centimeter. Indro kemudian kembali melontarkan canda soal status mereka yang sama.

"Karena kami sebetulnya cocok banget ya, status, saya duda, beliau janda," ujar Indro Warkop.

"Ya itu kan status, umur kan enggak, beliau ini cucu saya," sambung Indro.

Mendengar hal itu Yolla tertawa. Indro melanjutkan candaannya dengan mengatakan usia tak jadi masalah untuk bersama.

"Tapi ada kan cucu sama kakeknya nikah," ucap Indro yang disambung dengan tawa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya