Sosok Wanita yang akan Dinikahi Habib Rizieq, Masih Keluarga dengan Syarifah Fadhlun

Anies Baswedan-Gus Imin jadi saksi pernikahan putri Habib Rizieq
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan melepas masa dudanya alias menikah lagi pada hari ini, Sabtu, 23 Maret 2024 sore.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kerabat dekatnya kepada tim tvOnenews pada Jumat, 22 Maret 2024 kemarin.

Anies Baswedan-Gus Imin jadi saksi pernikahan putri Habib Rizieq

Photo :
  • Istimewa
Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Sumber mengatakan, kabar tersebut tidak disebar secara meluas seperti prosesi pernikahan pada umumnya. Sebab, undangan dari prosesi pernikahan itu hanya dikhususkan kepada keluarga dan orang terdekat Habib Rizieq.

"Tadi habis ditelpon langsung sama bib Rizieq, suruh datang ke pernikahannya besok. Bib Rizieq mau nikah, Sabtu besok sore,” ucap sumber kepada tvOnenews, dikutip Sabtu siang.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

“(Nggak banyak yang tahu) soalnya (yang diundang) cuma keluarga dekat saja,” sambungnya.

Sumber tersebut juga mengungkap sosok wanita yang bakal dinikahi Habib Rizieq. Menurutnya, wanita tersebut masih satu keluarga dengan mantan istri Habib Rizieq, mendiang Syarifah Fadhlun binti Fadhil bin Yahya.

“Calonnya masih family dari keluarga (almarhumah Syarifah Fadhlun) istrinya,” kata sumber.

Disebutkan juga lokasi pernikahan Habib Rizieq bakal dilangsungkan di tempat yang sama persis dengan proses pernikahan sang anak, Syarifah Fairuz Shihab.

Habib Rizieq

Photo :
  • Twitter @DPP_LIP

Habib Rizieq akan melangsungkan akad nikah di kediamannya di Jalan KS Tubun, Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Prosesi pernikahan tidak dilangsungkan terbuka. Melainkan, hanya akan dihadiri oleh keluarga dari masing-masing mempelai.

Sebagai informasi, Habib Rizieq berstatus sebagai duda pasca istrinya, Syarifah Fadhlun, meninggal dunia pada Minggu, 17 Desember 2023.

Dari pernikahan Habib Rizieq Shihab dengan Syarifah Fadlun Yahya, dia dikaruniai tujuh orang anak. Pernikahan HRS dan Syarifah Fadlun terjalin pada tanggal 11 September 1987 atau sudah berlangsung selama 36 tahun.

Adapun ketujuh anaknya yaitu Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Syarifah Najwa Shihab, Zahra Shihab, Mumtaz Shihab, dan Fairuz Shihab. Rufaidah Shihab merupakan anak pertama atau paling tua.

Habib Rizieq bebas disambut keluarga di Petamburan

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya