VIDEO: Detik-detik Poin Penentu Tim The Actors Menangkan Duel Bahkan Voli

The Actors Jadi Juara di Bahkan Voli
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Laga sengit nan menghibur mencuat dari ajang bertajuk Bahkan Voli yang berlangsung seru malam ini, Sabtu 26 Agustus 2023, di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pertandingan cabang bola voli putra tersebut mempertemukan duel antara 2 tim bermaterikan para selebriti top Tanah Air, The Prediksi vs The Actors.

Terancam Hukuman Mati, Begini Detik-detik 'Koboi' di Mampang Todongkan Senpi ke Pengendara Lain

Perhelatan yang digagas oleh entertainment sports organizing VINDES Sport garapan duo Vincent-Desta itu pun sontak jadi tema perbincangan teratas di lini media sosial.

Tak ayal, gelaran tersebut pun mempertontonkan sajian pertandingan olahraga super full entertaining dari 2 kubu yang sama-sama tampil cukup menarik perhatian.

Teleponan dengan Desta, Ucapan Vincent Ini Bikin 'Nyess' Netizen

Vindes gelar laga eksebisi selebriti Bahkan Voli

Photo :
  • IG @vindes.ig

Ya, The Prediksi yang terkenal dengan gaya nyelenehnya dan The Actors yang lebih dikenal dengan penampilan elegannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jalan Menuju Kebaikan, Habib Jafar Gaet Desta dan Eca Aura

Aksi para pesohor Tanah Air tersebut pun tak ayal mengundang gelak tawa dan decak kagum melihat seperti apa effort yang mereka persembahkan dalam laga tersebut. Tak sedikit gimmick-gimmick kocak dan sangat menghibur ribuan penonton yang hadir.

Ajang yang dipandu host duo komika Tretan Muslim dan Coki Pardede itu juga telah ditonton sebanyak 2.4 juta viewers dalam live streaming di platform YouTube dan ribuan komentar selama berlangsungnya acara.

The Actors di Bahkan Voli

Photo :
  • Tangkapan layar

Usai dibuka dengan penampilan apik band Andra and The Backbone, pertandingan pun dimulai dengan meriah dengan cukup sengit melalui aksi Wendy Cagur dari The Prediksi melakukan serve pertama dengan gaya yang unik, namun sayangnya bola keluar lapangan, memberikan poin pertama untuk The Actors.

Pertandingan di set pertama berlangsung cukup sengit, dengan skor 25-22 dimenangkan oleh The Prediksi. Edo Borne dari The Actors memulai serve di set kedua, meski serve tersebut gagal melewati net.

Namun, babak ini menjadi ajang pembuktian bagi The Actors yang berhasil memenangkan babak dengan skor 25-21. Vincent Rompies dari The Prediksi melakukan serve pertama di babak ketiga dan berhasil memperoleh poin pertama.

Dari The Prediksi, terlihat kemampuan pemain yang seimbang dalam serve dan received. Mereka bahkan mampu memimpin set ke-4.

Set penentuan pun menjadi momen mendebarkan saat kedudukan 14-11 untuk The Actors yang hanya membutuhkan 1 poin penutup untuk bisa memenangkan laga tersebut.

Dan Ario Bayu yang sukses melancarkan serve apik ke sisi The Actors, gagal dikembalikan sempurna oleh Surya Insomnia yang mencoba mendrive bola ke arah Omesh namun justru dan tak dapat menyebrangi net serta menghsilkan poin kemenangan untuk tim The actors.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 15-11 untuk The Actors, yang langsung melakukan selebrasi di lapangan setelah memenangkan pertandingan melawan The Prediksi.

Dan aksi dari aktor Dwi Sasono dari tim The Actors dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) atau Man of the Match dalam laga tersebut yang tampil paling berkontribusi dalam keberhasilan timnya memenangkan duel sengit itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya