Diduga Sudah Pacaran, Al Ghazali Cubit Pipi Laura Moane saat Nonton Konser Dewa 19

Al Ghazali dan Laura Moane
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta – Diisukan sedang menjalin hubungan pacaran dengan putra Sulung Musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali, nama Laura Moane sontak menjadi perbincangan publik.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Kabar ini berhembus setelah akun TikTok @yoongwa membagikan video, Al Ghazali bersama Laura Moane sedang menonton konser Dewa 19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Sabtu, 12 Agustus 2023 lalu.

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Dalam video tersebut tampak Al Ghazali dan Laura cukup dekat, bahkan keduanya tak canggung saling merangkul. Selain itu Al juga terlihat gemas dengan Laura, kemudian ia mencubit pipi gadis 17 tahun itu.

Keakraban yang terpancar dari Al Ghazali dan Laura Moane ini sontak memicu berbagai spekulasi tentang kemungkinan adanya hubungan khusus di antara keduanya.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Kendati demikian, di media sosial, banyak warganet yang mendoakan agar keduanya berjodoh dan segera mengabarkan soal hubungan tersebut alias go public.

Lantas, seperti apa sosok Laura Moane?

Mengutip berbagai sumber, Minggu 27 Agustus 2023, Laura Moane merupakan anak dari pasangan Harry Patrick Moane, yang berdarah Inggris dan Citra Kristinna yang berprofesi sebagai notaris.

Sang ayah wafat pada  17 April 2021 di Semarang, Jawa Tengah ketika usia Laura masih 14 tahun. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Laura memiliki kakak perempuan bernama Nicole Maryanne Christina Moane dan adik laki-laki bernama Stanley Patrick Moane.

Laura kerap membagikan aktivitasnya di media sosial, Instagram @its_lauramoane2 yang memiliki 1,4 juta follower dan TikTok @its_lauramoane dengan 1,5 juta follower.

Dari sini lah Laura mulai mendapat tawaran pekerjaan, dia debut di dunia akting pada 2019 lalu, dengan membintangi film berjudul ‘Senior’ bersama Rebecca Klopper, Claudy Putri dan Jerome Kurnia.

Namanya terus melambung di dunia perfileman Tanah Air, terlebih setelah gadis kelahiran 17 Juli 2006 ini membintangi sinetron Dari Jendela SMP (2021-2022). Dari sini lah Laura kerap tampil di beberapa judul sinetron lain seperti;

Aku Jatuh Cinta, Serigala Bucin, Mantan IPA & IPS Season 2 tahun 2022, dan Jomblo-Jomblo Bahagia pada 2022-2023. Selain film Senior, Laura Moane juga membintangi serial web DJS the Movie: Biarkan Aku Menari pada 2022, dan Mencium Hujan yang akan segera dirilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya