Lolly Dapat Beasiswa, Nikita Mirzani Nangis: Gagal Mendidik Anak Perempuan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

JAKARTA – Nikita Mirzani mencurahkan isi hatinya yang merasa sedih usai mengetahui bahwa harapannya telah pupus terkait putri sulungnya, Laura Meizani atau Lolly. Presenter berusia 37 tahun ini mengungkapkan perasaannya usai mengetahui bahwa anaknya mendapatkan beasiswa untuk menempuk pendidikan tinggi di universitas ternama di luar negeri.

Geger Ratusan Tawon Serang Pasukan Israel di Gaza, Belasan Tentara Terluka

Mantan istri Sajad Ukra itu membeberkan bahwa dirinya merasa gagal mendidik putri sulungnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Alih-alih gembira dengan pencapaian Lolly yang lulus di kampus ternama, Nikita Mirzani justru memberikan emotikon sedih dan menangis.

Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani

Photo :
  • instagram @seanmikaelalexander

"Gagal mendidik anak perempuan satu-satunya," tulis Nikita Mirzani dengan menyematkan emotikon menangis.

Lautan Manusia Padati Sarinah Demi Nonton Konser Gratis Kahitna! Netizen Ribut Soal Perbedaan Ini

Unggahan itu terlihat di akun TikTok miliknya dengan menampilkan laman instagram universitas luar negeri. Tertera akun 'Taunton School' yang ditangkap layar oleh Nikita Mirzani.

Akun itu juga menyematkan lokasinya yang berada di Staplegrove road, Taunton, Somerset, Inggris.

"Pupus sudah harapan. Maafkan Niki mama papa," tulis Nikita Mirzani kembali.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Netizen sontak memberi semangat atas respons Nikita Mirzani pada pendidikan yang diberinya pada Lolly. Banyak yang menyebut bahwa Lolly suatu saat akan berubah dan kembali ke pelukan Nikita Mirzani.

"Sabar kk gk ad ank yg gk btuh ortux, suatu saat psti dtg ke kk dn yg pnting kk berdoa sm Tuhan tuk mnjga anakx," tulis netizen.

"Semangat kak niki," jawab akun lain.

"Ya Allah aku bisa ngerti betapa hancurnya kak niki. Jam 3 pagi teringat anaknya sekolah di situ dan sekarang gagal. Semangat ya kakak," sahut akun lain.

Sebelumnya, Kabar menggembirakan datang dari Lolly, putri dari Nikita Mirzani.

Dalam unggahannya di platform media sosial TikTok pada Jumat, 25 Agustus 2023, Lolly mengumumkan telah diterima di 2 institusi pendidikan terkemuka di Inggris, yakni Cambridge Regional College dan Peterborough College.

"Dibayarin pemerintah, iya, jadi aku gak perlu bayar, aku tinggal masuk," ungkap Lolly melalui akun TikToknya, @11auraaa.

Kabar ini menjadi viral dan mendapat beragam respons dari netizen.

Banyak di antaranya yang merasa bangga dan bahagia untuk Lolly, terlebih karena dia berhasil mendapatkan beasiswa, yang menunjukkan keseriusannya dalam belajar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya