Momen Azizah Salsha Berbaring Dihampiri Pria, Netizen Duga Bukan Pratama Arhan

Aazizah Salsha
Sumber :
  • Instagram @azizahsalsha_

JAKARTA – Pasangan pengantin baru, Azizah Salsha dan Pratama Arhan masih menjadi sorotan usai mengejutkan publik dengan pernikahannya yang terkesan mendadak. Salah satunya, momen ketika Azizah Salsha sedang mengisi konten sembari bernyanyi dan nampak dihampiri pria yang diduga bukan Pratama Arhan.

Lautan Manusia Padati Sarinah Demi Nonton Konser Gratis Kahitna! Netizen Ribut Soal Perbedaan Antusi

Azizah Salsha kini tengah menuai sorotan lantaran jejak digitalnya masih kerap berwara-wiri di media sosial. Netizen menyoroti momen putri politisi Gerindra, Andre Rosiade itu ketika sedang membuat konten dan dihampiri seorang pria.

Sayangnya, pria yang menghampiri tersebut diduga bukan lah suaminya yang merupakan pesepakbola penggawa andalan timnas Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

Cuplikan video di TikTok menampilkan momen ketika Azizah Salsha sedang berbaring di lantai dengan beralaskan bantal tipis.

Azizah Salsha dan mantan kekasihnya, Philo Paz Armand

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_
Ria Ricis Mau Lebih Banyak Muhasabah, Auto Dinyiyirin Netizen

Azizah Salsha terlihat mengikat rambut panjangnya dan memakai baju merah dengan seragam tim sepakbola Inggris, Manchester United. Azizah Salsha nampak menggerakan bibir sesuai irama lagu.

Keceriaan Azizah Salsha nampak dari cuplikan video tersebut. Tak hanya itu, Azizah Salsha juga sesekali tertawa menampilkan deret behel giginya.

Namun yang cukup disorot, momen ketika sesosok pria menghampiri Azizah Salsha di sampingnya. Pria itu nampak usil menjahili Azizah Salsha yang asik mengisi konten.

Meski begitu, wajah pria tersebut tak tersorot secara lengkap dan hanya sekilas terlihat sehingga tidak jelas sosoknya. Namun, netizen menduga bahwa pria itu bukan Pratama Arhan melainkan mantan kekasih Azizah Salsha yang sempat jadi perbincangan.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Photo :

Netizen pun berdebat bahwa sosok itu adalah Pratama Arhan atau mantan Azizah Salsha sebelum menikah.

"Bukan arhan ga si?" sahut netizen.

"Bukan. itu mantannya dulu. diliat dari matanya beda," beber netizen lain.

"Arhan itu," jawab akun berbeda.

Sebelum dinikahi oleh bek Timnas Indonesia Pratama Arhan setidaknya ada dua laki-laki yang sempat mengisi hati Azizah Salsha. Pernikahan pasangan ini memang sempat membuat heboh hingga menjadi sorotan di media sosial karena nyaris tak terendus oleh publik.

Aazizah Salsha

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_

Apalagi, selama beberapa tahun terakhir Pratama Arhan sempat menjalin hubungan asmara dengan Marshella Aprilia yang diketahui berbeda agama dengan dirinya. Tak lama putus, bek klub Tokyo Verdy itu langsung menikahi Azizah yang merupakan anak dari Anggota DPR RI.

Hubungan asmara Arhan dan Azizah sebetulnya mulai beredar sejak pertengahan Agustus. Bahkan, nenek sang atlet membenarkan rencana pernikahan keduanya. Mereka kemudian menggelar ijab kabul di Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023 lalu. 

Namun, sebelum menerima Pratama Arhan sebagai suaminya, selebgram berusia 20 tahun itu rupanya punya kisah asmara yang tak kalah menarik dengan dua pria.

Philo Paz Armand adalah mantan kekasih Azizah Salsha sebelum dinikahi oleh Arhan. Ia adalah seorang pembalap putra dari pengusaha tajir dan sosialita Jennifer Jill dan mendiang Maxwell Armand Oktoselja.

Menariknya, Azizah Salsha tidak menghapus foto kebersamaan dirinya dengan Philo Paz Armand di Instagram pribadinya saat merayakan ulang tahun.

Muhammad Sabian Wishnutama alias Sabian Tama, putra dari pengusaha sekaligus politikus Wishnutama dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Azizah Salsha. Keduanya disebut-sebut berpacaran pada tahun 2021 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya