Lautan Manusia Padati Sarinah Demi Nonton Konser Gratis Kahitna! Netizen Ribut Soal Perbedaan Ini

Kahitna
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Grup musik Kahitna diketahui Senin, 13 Mei 2024 kemarin menjadi pengisi acara Monday Replay yang digelar di Sarinah Jakarta Pusat. Kahitna dijadwalkan tampil pada pukul 19.15 di pelataran pusat perbelanjaan ikonik Jakarta tersebut. Acara yang digelar oleh Musica Studio ini berhasil menarik perhatian para penggemar musik tanah air.

Viral! WNI Lawan Dua Copet saat Liburan di Venesia, Netizen: Jangan Anggap Remeh Warga Konoha

Ya, Kahitna menjadi salah satu grup musik di tanah air yang digemari oleh lintas generasi. Berdasarkan video yang diunggah oleh sejumlah akun instagram, terlihat masyarakat Jakarta penuh memadati kawasan Sarinah Jakarta Pusat Senin malam. Area anjungan Sarinah bahkan terlihat dipadati penonton yang ingin menyaksikan konser gratis tersebut.

Tak hanya di area anjungan saja, penonton juga memenuhi bagian lantai atas anjungan Sarinah demi bisa bernyanyi bersama dengan Yovie Widianto dan rekan-rekannya. Bahkan pengunjung yang tak kehabisan akal juga memilih untuk melihat Kahitna ini dari deck halte TransJakarta Sarinah. Bahkan masyarakat sampai memenuhi pinggir jalan mal Sarinah demi melihat Yovie Widianto dan rekan-rekannya tampil. 

Netizen Optimis Usai Basuki Hadimuljono Ditunjuk Plt Kepala Otorita IKN
Minta Tak Lagi Dijodoh-jodohkan, Fuji: Aku Udah Muak

“Antusiasme masyarakat menyaksikan konser gratis Kahitna di Anjungan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat malam ini, Senin 13 Mei 2024. Jakartans, nonton juga ga nih?,” tulis akun instagram tersebut.

Namun sayangnya, banyak netizen yang nampak terganggu lantaran acara tersebut membuat macet di sekitar Jalan Thamrin. Bahkan tak sedikit dari netizen yang menyinggung tentang perbedaan respon masyarakat terhadap acara tabilgh akbar dengan konser seperti ini.

“Ko ga ada yang tereak bikin macet... coba kalo acara tablik akbar... dah rame pada tereak bikin macet,” komentar netizen.

“Mau menanggapi bolehkan ya... jangan dibully ya, ‘giliran hiburan/hura-hura gak ada tuh yang teriak-teriak di medosos atau ngedumel bikin macet tuh dll. namun giliran ada event ibadah atau sholawatan haul dan maulid Nabi Muhammad SAW pada teriak-teriak netizen di sosmed bikin macet aja, gak bisa gitu di lapangan dan segala macem ngedumel’. Ini real loh,” ujar lainnya.

“macet parah, harusnya di weekend aja kalau artis-artis ternama. Karena menggangu arus lalu lintas,” kata lainnya.

“Dari sore pas balik kerja udah pada rame nungguin buseh,” kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya